Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Jumat, 17 Februari 2017

TANYAKANLAH KEPADA KETURUNAN PRABU ANGKA WIJAYA


Setelah kandidat Presiden Timor Leste dari Partai Demokrat mendapatkan nomor urut 8, inbox face book saya (Antoninho Benjamin Monteiro) penuh dengan pertanyaan; "Mengapa Companheiro KALOHAN harus kembali mendapatkan nomor urut 8, yang dulu didapatkan oleh Almarhum La Sama, dalam Pilpres10 tahun lalu (2007)?

Untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan ini, silahkan tanyakan kepada keturunan PRABU ANGKA WIJAYA" (PAW). Yang dimaksud dengan "PAW adalah BRAWIJAYA V". Karena nama lain dari BRAWIJAYA V adalah "ANGKA WIJAYA" alias ONGKOWIJOYO.

Foto (wajah) dari keturunan PAW sudah saya lampirkan dalam artikel ini. Nama lengkapnya, sesuai dengan nama yang ada di akun FB-nya adalah; "Salvador Antonio SUPA".


Jika rekan-rekan tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari yang bersangkutan, maka ada kemungkinan orang yang bersangkutan bukan keturunan PAW yang asli alias palsu alias jadi-jadian.
Dengan demikian, maka untuk menemukan jawaban (mengapa Kandidat Presiden dari Partai Demokrat mendapatkan nomor urut 8), silahkan baca dan renungkan kembali artikel berseri berjudul; " DOKTER JUGA MANUSIA", dengan sub-judul; "Salah Memilih Presiden Partai Demokrat Maka Siapkan Saja Peti Mati".

Artikel tersebut sudah memasuki seri ke-7. Seri ke-8 akan saya terbitkan beberapa hari ke depan.
Terima-kasih sudah mau bertanya.

Semoga hari Anda menyenangkan. Salam "Dua Hati" dari "Bukit Sulaiman".
TUHAN YESUS memberkati,

Bunda Maria merestui,
Santo Yosef melindungi kita semua (black and white). Amin

Tidak ada komentar: