Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Jumat, 30 September 2016

APAKAH PRESIDEN TMR MEMILIKI "BIJI MATA & PIRAMIDA?"


Sebelum menerbitkan seri ke-9 artikel berjudul; PRESIDEN TAUR MATAN RUAK TINGGAL MEMILIH DI ANTARA; TAPAK KAKI SULAIMAN ATAU BANGSA TERKUTUK, lebih dulu saya share artikel di bagian akhir catatan ini, berjudul; Rahasia Di Balik Mata Uang Dollar, untuk dijadikan bahan renungan, mengingat Timor Leste termasuk salah satu negara di dunia yang menggunakan mata uang dollar Amerika sebagai alat transaksi yang sah.

Selasa, 27 September 2016

TEATRUM GLORIAM DEI & KEMUNCULAN HILLARY RODHAM CLINTON SEBAGAI PRESIDEN USA KE-45 (bagian: 1)


"Bilangan tidak pernah membohongi manusia. Suatu saat Timor Leste akan menjadi negara Protektorat Amerika".

Donald Trump berkata; "YOUR PRESIDENT"
Tadi saya ikut menonton (full) acara debat pertama "Capres" (Calon Presiden) USA ke-45, yang berlangsung lumayan seru.
Capres dari Partai Demokrat (Hillary Clinton) sempat di-bully lawannya (Donald Trump).
Pernyataan Donald Trump ramai dibicarakan di sosmed (sosial media). Banyak sekali nitizen yang merasa kecewa dengan pernyataan Capres dari Partai Republik ini, ketika Donald Trump, sambil menatap tajam ke arah Hillary Clinton, berkata sinis;

Minggu, 25 September 2016

BUNDA MARIA MENAMPAKKAN DIRI 25 SEPTEMBER 1996 (99% Presiden Timor Leste Ke-6 Berasal Dari Fretilin)



Hari ini 25 September 2016. Genap 20 tahun lalu, tepatnya 25 September 1996, dini hari, saya mendapatkan mimpi yang menurutku sangat aneh dan juga sangat menakjubkan.

Berdasarkan mimpi 25 September 1996 itulah, saya begitu sangat-sangat yakin bahwa tokoh yang akan memenangkan Pilpres 2017, akan berasal dari Fretilin. Pokoknya tokoh tersebut "orang Fretilin".

Jumat, 23 September 2016

ANTARA IMAN & AKAL BUDI ADA "PEDANG" DI DALAMNYA (Identitas Manusia Sabat Ada Dalam Buku "The Da Vinci Code")


"Tunjukkan kepada saya, hal baru apa yang dibawa Muhammad? Bukankah di sana Anda hanya akan menemukan hal-hal jahat dan tidak manusiawi? Seperti perintahnya untuk menyebarkan iman dengan pedang sebagaimana yang ia khotbahkan?" (Manuel Palaelogus II, Kaisar Bizantium, abad 14).

Selasa, 20 September 2016

SIAPAKAH MANUSIA SABAT ITU SESUNGGUHNYA?

"Menjadi manusia beriman melalui bertanya" 
(Rev. Padre Martinho G. S. Gusmao, dalam bukunya berjudul; HANS-GEORG GADAMER; Penggagas Filsafat Hermeneutik Modern yang Mengagungkan Tradisi, terbitan Kanisus).
Akhir-akhir ini sejumlah sahabat FB'ers selalu menanyakan tentang "Kesaksian Iman" yang dipublikasikan Companheiro Gregorius Seran, melalui laman FB -nya.

Sabtu, 17 September 2016

ADA PESAN ILAHI DI BALIK KEMATIAN PRESIDEN PARTAI DEMOKRAT; "Suatu Kajian Dalam Perspektif Ilmu Bilangan" (bagian: 3)



Tujuh Roti Yang Penuh Misteri Dari Timor Leste 
(Pak Xanana dan Prof. Lucas Sebaiknya Segera Berdamai)
Hari ini 17 September 2016, genap 2 tahun saya mendaptkan "7 roti" dari Timor Leste yang dikirim oleh sahabatku SBY (Sang Bangsawan Yahudi =Yahudi SB Yahudi).
Ke-7 roti tersebut dibawa oleh Bangsawan Luca bersama "Simbol Pangeran Surya" (SPS) dari Portugal. SPS dibawa dari Fatima Portugal menuju Inggris, kemudian dibawa keluar dari Inggris mampir di sejumlah negara, lalu tiba di Indonesia (Bali).

Kamis, 15 September 2016

KISAH MISTERI TENTANG TUJUH DUKA MARIA


Hari ini, 15 September 2016, yang merupakan Hari Raya Duka Cita Maria. Saya share kembali artikel ini sebagai bahan renungan. Semoga bermanfaat.
Rosario Tujuh Duka Maria, hanya merupakan salah satu bentuk devosi kepada Bunda Maria. Rosario ini muncul pada abad pertengahan seiring dengan munculnya devosi kepada LIMA DUKA CITA, yang dipopulerkan oleh Ordo: HAMBA MARIA PERAWAN TERBERKATI.

FORUM HAKSESUK: Konflik Mauk Moruk vs Xanana Gusmao: DINAMIKA POLI...

FORUM HAKSESUK: Konflik Mauk Moruk vs Xanana Gusmao: DINAMIKA POLI...: By Rama Cristo www.facebook.com/liobeino Banyak yg bertanya kepadaku;

KUNJUNGAN ANGKATAN LAUT AMERIKA BERSAMA ASAP PUTIH DI KAMPUS UNPAZ MEMBAWA PESAN TENTANG KUNJUNGAN AIR LAUT




Pengantar Singkat;
Artikel ini diterbitkan untuk pertama kalinya di laman FB Rama Cristo, tanggal, 13 Juni 2015. Saya sengaja memunculkan kembali hari ini, sekedar sebagai satu "flash back" (kilas balik), sebelum saya menerbitkan lanjutan (seri ke-3) artikel berjudul; ADA PESAN ILAHI DI BALIK KEMATIAN PRESIDEN PARTAI DEMOKRAT.

Rabu, 14 September 2016

TIDAK MENEMUKAN KARYA HANS MORGAN MALAH KETEMU HANS-GEORG GADAMER - KARYA REV. PADRE MARTINHO GUSMÃO


Hari ini, saya keluar masuk semua toko buku di Denpasar, bahkan sampai ke toko buku Galeria Matahari Kuta, hanya untuk mencari buku karya; HANS MORGAN yang themanya membahas tentang HUBUNGAN INTERNASIONAL.

Selasa, 13 September 2016

IHA POSSIBILIDADE BOT KOTA DILI SEI HETAN TSUNAMI




Iha dia 11 de Setembro 2016, hau no belun Yahudi SB Yahudi hasoru malu iha Sanglah Denpasar.
Amirua ba Ramayana "order" (pesan) nia okulu foun tamba nia okulu tuan monu tiha dalan, altura nia sai husi Kuta mai Sanglah.

Senin, 12 September 2016

Selamat merayakan Hari Raya IDUL ADHA 1437 Hijriah,
Untuk Keluarga, Sahabat dan seluruh Umat Muslim yang merayakannya
Semoga ALLAH Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang 
Menerima dan memberkati amal dan taqwa kitq semua. Amin.


Sabtu, 10 September 2016

DOKTER JUGA MANUSIA; "Jika Salah Memilih Presiden Partai Demokrat Maka Siapkan Saja Peti Mati" (bagian: 5)



"Tak melakukan apa-apa, kadang-kadang merupakan cara penyembuhan terbaik" (Hippocrtes, Filsuf dan Bapak Kedokteran Yunani; 460 - 400 SM). 

ARTIKEL SERI KE-3 DITUNDA
Sejatinya hari ini saya akan menerbitkan lanjutan (seri ke-3) artikel berjudul; ADA PESAN ILAHI DI BALIK KEMATIAN PRESIDEN PARTAI DEMOKRAT. Namun karena ada kendala teknis, maka saya menggantinya dengan menerbitkan artikel ini. Sementara artikel yang sedianya akan diterbitkan hari ini, akan diterbitkan tanggal 15 September 2016 dalam rangka ikut merayakan Hari Raya DUKA CITA MARIA.

Jumat, 09 September 2016

MISTERI DI BALIK KAMAR 201 HOTEL PATHRA KUTA BALI (ID Presiden Timor Leste Ke-6 Ada Di Balik Bilangan 201)


"Roti yang menumpuk di gudangmu adalah milik si lapar, jubah yang tersimpan di petimu adalah milik mereka yang telanjang, dan emas yang kalian sembunyikan di bawah tanah adalah milik si miskin" (Santo Basilius Agung; Uskup Caesarea; 330-379).
Melalui cacatan pendek ini saya hanya ingin sampaikan pesan untuk rekan-rekan di Partai Demokrat, bahwa besok malam, 10 September 2016, saya akan meneruskan lanjutan (seri 3) artikel berjudul;
"ADA PESAN ILAHI DI BALIK KEMATIAN PRESIDEN PARTAI DEMOKRAT"; Sebuah Kajian Dari Perspektif Ilmu Bilangan".

Rabu, 07 September 2016

MANUSIA BOLEH MENGGUNAKAN KODRAT KEHENDAK BEBASNYA UNTUK MEMILIH DI ANTARA BERKAT & KUTUK


ALLAH memberikan pilihan menerima berkat atau kutuk kepada umat-Nya. Jikalau mereka taat kepada firman ALLAH dan tetap terpisah dari dosa bangsa-bangsa di sekitar mereka, maka berkat ALLAH akan turun atas mereka dan menyertai mereka (lih. Ul 28:1-14). Pada pihak lain, jikalau mereka menyesuaikan diri dengan jalan-jalan orang fasik, kutukan ALLAH akan menimpa mereka (lih. Ul 28:15-68).

Penampakan KRISTUS Dalam Mimpi Bersama Malaikat Rafael Dan Paus Yohanes Paulus II Pada 3 September 2014

Selasa, 06 September 2016

Senin, 05 September 2016

NAGA RAKSASA YANG TIBA-TIBA TURUN DARI LANGIT DAN MEMBUNUH BANYAK ORANG TIMOR LESTE


"Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Engkau pasti dihukum mati! dan engkau tidak memperingatkan dia atau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu dari hidupnya yang jahat, supaya ia tetap hidup, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu" (Yehezkiel;3:18)

Minggu, 04 September 2016

APAKAH DENGAN MENGEMBALIKAN "BATU REFERENDUM" MAKA HASIL REFERENDUM AKAN DIBATALKAN ALLAH?


"Jangan kamu memberikan barang yang kudus kepada anjing dan jangan kamu melemparkan mutiaramu kepada babi, supaya jangan diinjak-injaknya dengan kakinya, lalu ia berbalik mengoyak kamu." (Matius: 7:6) 
Gara-gara artikel edisi 7 Agustus 2016, berjudul; MENGEMBALIKAN BATU REFERENDUM KE BUKIT SIO(N), sejumah sahabat bertanya;
"Apakah dengan mengembalikan "Batu Referendum" ke Bukit Sio(n) maka hasil Referendum akan dibatalkan ALLAH?"

Jumat, 02 September 2016

DOKTER JUGA MANUSIA; "Jika Salah Memilih Presiden Partai Demokrat Maka Siapkan Saja Peti Mati" (bagian: 3)



Eyang Subur yang tinggal di Bukit Sio(n) bilang begini; "ALLAH tidak memberikan daya nalar kepada manusia untuk dikunci di garasi".

Saran saya, sebaiknya, bukan hanya mereka yang berminat maju sebagai Kandidat Presiden Partido Democratico yang kudu membaca artikel ini, namun mereka yang berminat maju sebagai Kandidat Predisten Timor Leste ke-6, juga kudu membaca artikel ini.