Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Senin, 25 Juli 2016

PRESIDEN TAUR MATAN RUAK TINGGAL MEMILIH DI ANTARA: "TAPAK KAKI SULAIMAN ATAU BANGSA TERKUTUK" (bag: 7)

Kotbah di Bukit: Ucapan bahagia

5:1.Ketika Yesus melihat orang banyak itu, naiklah Ia ke atas bukit dan setelah Ia duduk, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya. 
5:2 Maka Yesuspun mulai berbicara dan mengajar mereka, kata-Nya:

Minggu, 24 Juli 2016

"SE MAK TENKI TUR IHA DAVID NIA KADUNAN LETEN?"

"Siapa Yang Harus Duduk Di Atas Tahta Daud?"

Tadi sekitar jam 11.00 Waktu Denpasar, saya bermimpi sedikit "unik". Saya tidak menggolongkan mimpiku kali ini sebagai mimpi yang "aneh". Tapi mimpi yang tergolong "unik" karena thema sentral mimpiku adalah kotbah Romo Martinho mengenai; "YEHUDA & AIR LAUT".

Rabu, 20 Juli 2016

PRESIDEN TAUR MATAN RUAK TINGGAL MEMILIH DI ANTARA: "TAPAK KAKI SULAIMAN ATAU BANGSA TERKUTUK" (bag: 6)


=============================================
"Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan" (Yohanes; 13:13)
=============================================
Kebohongan tidak mugnkin keluar dari mulut-Nya. Maka ketika DIA tidak menolak disebut sebagai GURU dan TUHAN, bahkan sebaliknya, malah mengafirmasi apa yang disampaikan murid-murid-Nya, karena DIA adalah benar-benar GURU dan benar-benar TUHAN. Bukan sekedar "guru-guruan" atau "tuhan-tuhanan".

Minggu, 17 Juli 2016

PRESIDEN TAUR MATAN RUAK TINGGAL MEMILIH DI ANTARA: "TAPAK KAKI SULAIMAN ATAU BANGSA TERKUTUK" (bag: 5)

Saat itu, di Bukit Sio(n), Minggu dini hari, 20 Februari 1994, saya melihat ALLAH mengacungkan lengan-Nya teracung tinggi dari balik Takjta-Nya, sambil memperlihatkan satu bencana besar yang sangat mengerikan.

Sabtu, 16 Juli 2016

PRESIDEN TAUR MATAN RUAK TINGGAL MEMILIH DI ANTARA: "TAPAK KAKI SULAIMAN ATAU BANGSA TERKUTUK" (bag: 4)



"Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu; supaya setiap orang yang melihat Anak dan yang percaya kepadaNya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir jaman" (Yohanes; 6:40).
Pada seri ke-4 ini saya ingin kembali berkisah mengenai; "misteri di balik bilangan 4". Bilangan yang sengaja tidak dimunculkan saat saya mengumumkan daftar nominasi juara Euro Cup 2016, yang terdiri dari 4 negara kerajaan, pada tahun lalu, tepatnya 9 Mei 2015.

Jumat, 15 Juli 2016

KALAU PRESIDEN TMR TURUN TAKHTA SEBELUM 1 JANUARI 2017 APAKAH TL BEBAS DARI STATUS BANGSA TERKUTUK?

Banyak sekali rekan-rekan FB'ers bertanya;
"Jika Presiden Taur Matan Ruak (TMR) benar-benar turun takhta (lengser) sebelum 1 Januari 2017, apakah Timor Leste akan bebas dari status sebagai "bangsa terkutuk?"

Kamis, 14 Juli 2016

PRESIDEN TAUR MATAN RUAK TINGGAL MEMILIH DI ANTARA: "TAPAK KAKI SULAIMAN ATAU BANGSA TERKUTUK" (bag: 3)

“Siapa menjaga mulutnya, memelihara nyawanya, siapa yang lebar bibir akan ditimpa kebinasaan” (Amsal 13:12)

Pada seri ke-3 ini saya hanya ingin membahas sedikit mengenai angka "429". Simak baik-baik dari mana datangnya angka "429".

Rabu, 13 Juli 2016

PRESIDEN TAUR MATAN RUAK TINGGAL MEMILIH DI ANTARA: "TAPAK KAKI SULAIMAN ATAU BANGSA TERKUTUK" (bag: 2)

"Saya telah memainkan angka "4" itu semenjak tahun 1993"


Ada banyak sekali Pembaca yang mengalami "missing link". Mereka hanya membaca sepotong-sepotong "kesaksian saya" tentang Euro Cup 2016, lalu "muncrat" tidak karuan (menghujat saya habis-habisan), setelah tidak satupun negara kerajaan yang ada dalam daftar nominasi, lolos ke final Euro Cup 2016 di Perancis.

PRESIDEN TAUR MATAN RUAK TINGGAL MEMILIH DI ANTARA: "TAPAK KAKI SULAIMAN ATAU BANGSA TERKUTUK" (bag: 1)

"Katakanlah kepada raja dan kepada ibu suri: "Duduklah di tempat yang rendah sekali, sebab mahkota kemuliaanmu sudah turun dari kepalamu" (Yeremia; 13:18. Saya mengutipnya dari sebuah Kitab rahasia, dan ayat ini tertulis di halaman: 844).

Selasa, 12 Juli 2016

SIMBOL IDENTITAS PERADABAN INDONESIA MUNCUL DI FINAL EURO CUP 2016 MEMASTIKAN ADANYA PANGERAN MATA-RAM


Portugal telah muncul sebagai juara Euro Cup 2016. Menjelang laga final final Euro Cup 2016 dimulai, saya menerbitkan sebuah artikel dengan judul; GEMPA PANGERAN MATA-RAM (GPM).
Kata "gempa" jika dikonversikan ke dalam "Bilangan Latin", nilai numeriknya = 42. Itu artinya frasa "gempa" memiliki nilai yang sama dengan frasa "CAWAN". Karena antara GEMPA dan CAWAN sama-sama memiliki nilai numerik "42".

Minggu, 10 Juli 2016

GEMPA PANGERAN MATA-RAM

"Munculnya Tatanan Bilangan Super 195 Di Final Euro Cup 2016 di Perancis Karena Penyelenggaraan Ilahi Yang Penuh Misteri"


Sahabat sekalian yang dimuliakan ALLAH. Semoga Anda sekalian (beserta Keluarga) dalam keadaan sehat dan sejahtera berkat kemurahan ALLAH Yang Maha Pengasih.

PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN


Bersama ini saya sampaikan kepada Pembaca sekalian bahwa barusan, hanya beberapa menit yang lalu, saya mengelami mimpi yang sangat-sangat aneh. Begitu tersadar dari mimpi aneh tersebut, saya langsung online dan menulis pengumuman ini.

Sabtu, 09 Juli 2016

DARI FINAL EURO CUP 2016 DI PERANCIS ALLAH TELAH MEMASTIKAN KEDATANGAN AIR LAUT DI KOTA DILI 2017



Misteri Meja Nomor 33 & Uang 300 Ribu Rupiah Di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali 29 November 2013, Telah Memastikan Juara Euro Cup 2016 Di Tanah Perancis

Selamat pagi sahabat FB'ers yang dimuliakan ALLAH. Semoga keadaan Anda dan Keluarga tercinta baik-baik saja atas berkat dan rahmat ALLAH Yang Maha Pengasih.
Selamat merayakan Hari Sabat suci besama Keluarga tercinta, khususnya bagi mereka yang merayakannya. Karena ALLAH tidak pernah meniadakan Hukum Sabat.

Jumat, 08 Juli 2016

MELACAK "DARAH DINASTI" MELALUI EURO CUP 2016


Siapa yang akan memenangkan laga hidup mati antara Jerman kontra Perancis, beberapa saat lagi?"
Jawabannya sederhana sekali. Negara yang melambangkan DARAH DINASTI lah yang akan memenangkan laga hidup mati tersebut. Karena thema sentral (thesis) Euro Cup 2016; Keturunan Matanya", adalah bertujuan untuk "melacak DARAH DINASTI" guna menjawab pertanyaan seorang sahabat di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan;
"Jika Timor Leste berubah menjadi negara kerajaan, siapakah yang harus menjadi rajanya?"

Kamis, 07 Juli 2016

MENGENANG GENAP 18 TAHUN PENAMPAKAN KRISTUS

Rakyat Timor Leste Boleh Memilih Di Antara Berkat & Kutuk

Hari ini, 7 Juli 2016 adalah genap 18 tahun "Penampkan KRISTUS" yang pertama kalinya kepadaku (Minggu dini hari, 7 Juli 1996).
Sebagaimana saya telah sampaikan beberapa kali melalui sejumlah artikel sebelumnya, bahwa KRISTUS menampakkan Diri-Nya kepadaku sebanyak 3X, yang semuanya selalu jatuh pada Hari Minggu dini hari, yaitu;

CATUR MOBILISASI & PERJANJIAN CAMP DAVID 444 (bagian: 3)


  Mengapa Muncul Bilangan 601 Di Semifinal Euro Cup 2016?

Saya ucapkan selamat kepada semua fans Portugal, karena Portugal berhasil mengalahkan Wales dan lolos ke final, menunggu hasil pertandingan antara Jerman kontra Perancis dini hari nanti.

Rabu, 06 Juli 2016

CATUR MOBILISASI & PERJANJIAN CAMP DAVID 444 (bagian: 2)

Mengapa Muncul Bilangan 601 Di Semifinal Euro Cup 2016?

Semalam bermimpi melihat pelangi indah 7 warna
Yang tiba-tiba muncul menghiasi langit biru
Banyak di antara kita yang akan merana
Menyaksikan drama yang akan tersaji dari benua biru
Saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah
Untuk Keluarga, Handai Taulan, Sahabat 
Dan seluruh Umat Muslim di mana pun berada.
Minal 'Aidin Walfaizin . Mohon maaf lahir dan bathin.
ALLAH memberkati kita semua. Amin.

Selasa, 05 Juli 2016

CATUR MOBILISASI & PERJANJIAN CAMP DAVID 444 (bagian: 1)

Mengapa Muncul Bilangan 601 Di Semifinal Euro Cup 2016?

Pengantar Singkat;
Hari ini 5 Juli 2016, genap 41 tahun usia "Perjanjian Camp David 444", di mana terjadi pertemuan antara Presiden Soeharto dan Presiden Gerald Ford, di Camp David, Kepulauan Maryland USA (Pertemuan tersebut berlangsung pada Hari Sabat, 5 Juli 1975).

Senin, 04 Juli 2016

DATA DAN FAKTA YANG SEDIKIT ANEH

Dalam artikel yang diposting di laman ini kemarin, saya sempat menyisipkan kalimat berbunyi; "Jangan-jangan 4 negara yang lolos ke semifinal akan membentuk formasi bilangan "344580".

Minggu, 03 Juli 2016

HANYA DENGAN KETAATAN TOTAL TERHADAP PERINTAH-NYA YANG AKAN MEMBEDAKAN SAYA DENGAN IBLIS & SETAN


Dini hari nanti, tuan rumah Perancis akan menghadapi kuda hitam (Islandia). Islandia adalah sebuah negara kecil yang hanya berpenduduk sekitar 330.000, tidak sampai satu juta jiwa. Masih kalah jauh dengan populasi Timor Leste yang di atas satu juta jiwa.
Kira-kira siapa yang akan lolos ke babak semi final? Perancis atau lagi-lagi Islandia akan kembali menjadi "pembunuh raksasa?"