Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Kamis, 31 Maret 2016

MUNGKINKAH PRESIDEN TAUR MATAN RUAK AKAN BERTAHAN?


Pengantar Singkat;
Saya berharap artikel ini dapat dibaca oleh Staf Kepresidenan Timor Leste dan kemudian, jika memungkan, komunikasikan konten artikel ini dengan Yang Mulia; Presiden Taur Matan Ruak (TMR).

Rabu, 30 Maret 2016

SATRIO PININGIT MEWARISI DARAH TIGA NEGARA


Pengantar Singkat;
Bagi mereka yang percaya bahwa Satrio Piningit itu benar-benar ada, silahkan baca catatan ini. Sementara bagi mereka yang tidak percaya, sebaiknya tidak perlu membaca catatan ini. Anda hanya akan membuang waktu dan tenaga Anda.

Selasa, 29 Maret 2016

SAYA TIDAK SEDANG SALAH TULIS MENGENAI GSP


Kemarin melalui artikel berjudul; PESAN PASKAH UNTUK PRESIDEN TAUR MATAN RUAK, saya menyelipkan satu isu penting mengenai akan terjadinya GSP di Nusantara, sebagai pertanda berakhirnya "Puasa VVV" yang telah saya lakoni semenjak tahun 2003 (13 tahun yang lalu).

Senin, 28 Maret 2016

PESAN PASKAH UNTUK PRESIDEN TAUR MATAN RUAK



Pengantar Singkat;

Akhir-akhir ini saya jarang menulis artikel gara-gara laptop saya terkena MALWARE, hanya berselang beberapa hari setelah saya menerbitkan artikel edisi 5 Maret 2016, di mana dalam artikel tersebut, saya menyampaikan pesan bahwa "NAMA" Presiden Timor Leste ke-6, yang akan menggantikan Presiden Taur Matan Ruak (TMR), telah saya "setor" kepada Companheiro SBY (Yahudi SB Yahudi).

Minggu, 27 Maret 2016

SELAMAT PASKAH


Saya sampaikan SELAMAT PASKAH untuk seluruh sahabat yang merayakannya. Semoga Kebangkitan KRISTUS membawa damai dan berkat berlimpah untuk kita semua. Amin

Jumat, 25 Maret 2016

LIMA BELAS PENYIKSAAN RAHASIA TERHADAP YESUS, ANAK ALLAH, PENEBUS MANUSIA

Pengantar Singkat;


Artikel ini sudah pernah diterbitkan pertama kalinya di laman FB Rama Cristo pada 7 Juli 2013. Saya share kembali sebagai bahan renungan untuk ikut merayakan JUM'AT AGUNG 25 Maret 2016. Semoga bermanfaat. Selamat merayakan JUM'AT AGUNG bagi mereka yang merayakannya. GOD bless all

Minggu, 20 Maret 2016

KUTIPAN

Jika seluruh umat manusia memiliki satu pendapat dan hanya satu orang yang pendapatnya berlawanan, maka umat manusia tidak berhak memungkam yang satu orang itu, sama halnya dengan yang satu orang itu, seandainya dia memiliki kekuasaan, tidak mampu membungkam seluruh umat manusia (John Stuart Mill/Filsuf abad 19)

Sabtu, 19 Maret 2016

PESAN ILAHI DI BALIK "DARAH PIETA" DI PULAU BALI



"Mengapa SBY (Sang Bangsawan Yahudi) harus menjadi orang pertama yang mengetahui Identitas Presiden Timor Leste ke-6?"



Tanggal 5 Maret 2016 saya memposting satu artikel. Dalam artikel tersebut saya sampaikan sekilas info bahwa nama Presiden Timor Leste ke-6 telah saya beritahukan kepada temanku SBY (Sang Bangsawan Yahudi). Padahal Pilpres Timor Leste masih setahun lagi (Pilpres digelar 2017).

Senin, 14 Maret 2016

PRESIDEN RI KE-7 AKAN LENGSER DI TENGAH JALAN



Misteri Asap Putih Yang Muncul Di Kampus Unpaz 21 Juni 2011


Semoga Anda yang membaca artikel pendek ini masih ingat dengan kismis (kisah misteri) mengenai Kakek Misterius (untuk selanjutnya akan ditulis KM), yang muncul di Kampus UNPAZ pada malam hari, 20 Juni 2011 sebagaimana pernah saya tulis dalam salah satu artikel saya di laman Face Book Rama Cristo pada 8 Maret 2013.

Sabtu, 12 Maret 2016

AKAR INDONESIA BERINSERSIO PADA DARAH YAHUDI (bag: 2)



Seruan Presiden Jokowi Berdimensi Paradoksal & Kontra Produktif


WARMING-UP (PEMANASAN)

Gara-gara satu kalimat (pernyataan) yang saya sampaikan pada seri pertama artikel ini dengan kemasan bahasa yang lugas, yaitu kalimat yang berbunyi; “Takdir Palestina itu MONARKIA, bukan REPUBLICA”, akibatnya tadi begitu buka inbox, saya kaget karena isi inbox, dari ujung ke ujung, penuh dengan komentar dan pertanyaan tentang “PALESTINA & MONARKIA”.

HARI SABAT HARI KERAMAT


HARI SABAT HARI KERAMAT


Hari Sabat hari keramat
Perintah ALLAH yang ke-empat
Jika engkau mengasihi sahabat
Ajak sahabat mengasihi Sabat

Jumat, 11 Maret 2016

ANTARA DILI & ITALI ADA BALI




Engkau mampir tanpa berita
Engkau pergi tanpa cerita
Kutelusuri jejakmu di tepian Pantai Kuta
Yang kutemukan hanya sisa hempasan tanpa kata

AKAR INDONESIA ITU BERINSERSIO PADA DARAH YAHUDI (bag: 1)




Seruan Presiden Jokowi Berdimensi Paradoksal & Kontra Produktif


Banyak sahabat yang mengirimkan pesan via inbox dan meminta saya untuk ikut memberikan komentar mengenai pernyataan Presiden Jokowi pada KTT-OKI beberapa hari lalu.

Rabu, 09 Maret 2016

MIMPI BERTEMU WANITA JEPANG BERNAMA TSUNAMI




Man purpose GOD dispose. Manusia merencanakan, tapi TUHAN yang memutuskan. Hari ini, 9 Maret 2016, sejatinya saya akan umumkan "daftar nominasi", yang berisi 6 nama kandidat Presiden Timor Leste ke-6, di mana salah satu dari enam nama tersebut, dipastikan akan memenangkan Pilpres Timor Leste 2017.

Selasa, 08 Maret 2016

THE MAGIC NUMBER 7 SETEMBRO 2014 ID SESTU PRESIDENTE


Timor Sei Hakat Tama Iha Krise Multi-Dimensi Nebee Grave 

 

Laos atu halo tauk, maibe atu fo hanoin deit para Timor oan sira halo orasaun forte liu tan. Buat ida halo orasaun ne'e sempre iha ninia valor positivu, tamba bele resulta buat diak (energia positivu) barak hodi diminui buat negativu barak.

Senin, 07 Maret 2016

PERTANYAAN SEORANG SAHABAT DARI INDONESIA


"Jika Timor Leste menyandang status Tanah Terjanji, apakah Indonesia juga termasuk? Apakah Indonesia juga harus ikut menguduskan Hari Sabat?"

Minggu, 06 Maret 2016

HAU NE EMA IDA QUE "ROOFLESS"


=============================================
"Hau mak inkonsistensia ka? Belun sira mak la komprende lian Indonesia?"

=============================================

Favor bot ida, ho hakraik aan, hau husu ba belun nebee fo "komentario sporadis" iha artikel berjudul; SESTU PRESIDENTE TIMOR LESTE NIA MISSAUN IMPORTANTE MAK HAMOS MATAN WEN IHA SEMINARIO MAIOR FATUMETA DILI, lee didiak lai artikel berseri ho judul: CAWAN KRISTUS: Paradox Air Mata Bunda Suci Perawan Maria Di Seminario Maior Fatumeta Dili (seri 1 to seri 3).

Sabtu, 05 Maret 2016

SESTU PRESIDENTE TIMOR LESTE NIA MISSAUN IMPORTANTE MAK HAMOS MATAN WEN IHA SEMINARIO MAIOR FATUMETA DILI




Avisu ba Timor oan sira hotu. Ohin loron Sabado (Sabat), 5 Marsu 2016, hau fo sai tiha ona Sestu Presidente Timor Leste nia naran ba hau nia belun diak SBY (Sang Bangsawan Yahudi = Yahudi SB Yahudi.

Kamis, 03 Maret 2016

TIMOR IHA RISKU BOT NIA LARAN



Hau hakarak share (fahe) mehi estranho ne ba belun sira hodi halo tok reflesaun ruma. Karik iha belun balu bele interpreta (menafsirkan) mehi ne, diak liu tan.

Rabu, 02 Maret 2016

PAUS TIDAK MENGUNJUNGI TL BUKAN KARENA TULISANKU TAPI KARENA KONSTITUSI TL YANG MENGHARAMKAN NAMA ALLAH



Pada hari Selasa, 1 Maret 2016, seorang sahabat FB'er yang merupakan salah satu Pembaca setia artikelku, mengirimkan pesannya via inbox, dengan menuliskan teks dalam Bahasa Tetun, sebagai-berikut (saya copy-paste langsung);

Selasa, 01 Maret 2016

CAWAN KRISTUS: "Paradox Air Mata Perawan Maria Di Seminario Maior Fatumeta Dili Dalam Perspektif Fides Quaerrens Intellectum" (bag: 3)



====================================================
Pesan penting untuk 9 orang Pendiri Renetil agar rajin melakukan 3B
====================================================

Semenjak dibaptis pada Hari Rabu 13 Juli 1977, oleh seorang Pastor asli berdarah Portugis, yaitu; Rev. Padre Jose Maria de Sousa Barbosa, di Gereja St. Yosef Atsabe, semenjak itu pula, sampai detik ini, "saya hidup dalam tradisi Gereja Katolik Roma".