Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Jumat, 23 Desember 2016

TAUR MATAN RUAK PANGERAN SURYA ASLI ATAU PALSU (2) (Mengapa Nama Baptis Taur Matan Ruak = 666 = Anti KRISTUS?)



"Tidak ada seorang pun yang dapat mengambil sesuatu bagi dirinya, kalau tidak dikaruniakan kepadanya dari Sorga"(Injil Santo Yohanes; 3:27).

Pengantar Singkat;

Artikel ini tadinya hanya mau dibuat satu seri saja. Namun banyak sekali pertanyaan yang masuk, berkaitan dengan judul utama artikel ini; TAUR MATAN RUAK PANGERAN SURYA ASLI ATAU PALSU?

Maka mau tidak mau saya harus menjawab pertanyaan sahabat FB'ers, dengan membuat artikel ini menjadi artikel berseri.


Dan melalui seri ke-2 ini, saya hanya ingin menyampaikan pesan, bahwa besok, 25 Desember 2016, melalui seri ke-3 artikel ini, saya wajib menceritakan kembali kisah penangkapan Prof. Lucas di Surabaya, Selasa, 23 Desember 1997, sebagai bagian dari "kesaksian iman", karena berhubungan erat dengan keseluruhan eksistensi "PANGERAN SURYA".

Sekiranya saat seri ke-3 tersebut diterbitkan, dan Prof. Lucas (Rektor Unpaz) ikut membaca artikel tersebut, atau ada Keluarganya atau ada Staf Unpaz (Universidade Da Paz) ikut membaca artikel tersebut dan menyampaikannya ke Prof. Lucas, maka tolong jelaskan kepada Beliau bahwa tujuan utama saya berkisah, adalah sebagai bagian integral dari "kesaksian iman".

Jadi bukan untuk "mencari sensasi & popularitas ", apatah lagi, bertujuan ingin "cari muka" agar saya bisa diterima kembali sebagai "dosen tetap" di Unpaz setelah "dipecat" sejak September 2011 (5 tahun lalu), hanya gara-gara saya tidak mau bergabung ke Tim Sukses untuk mendukung Beliau di Pilpres (Pemilihan Presiden) Timor Leste 2012.



"MENGAPA NAMA BAPTIS PRESIDEN TAUR MATAN RUAK PARALEL (EQUIVALEN) DENGAN BILANGAN 666?"

Alasan saya saat itu (2011) "tidak mau" bergabung ke Tim Sukses karena 5 tahun sebelumnya saya telah menuliskan "simbol" Presiden Timor Leste ke-5 dalam makalah berjudul; KRYGMA DALAM CINCIN MATAHARI YANG GAIB, dengan sub-judul; "Jangan Memaksa Xanana & Mari'e Alkatiri Menjadi TUHAN".

Makalah tersebut saya kirim (sebanyak 4 exemplar dalam amplop coklat) ke Timor Leste melalui Bapak Cristino Gusmao, yang secara tidak sengaja saya temui pada Hari Selasa, 21 November 2006, di Bandara Internasional Ngurah Rai Tuban Bali.

Bapak Cristino Gusmao, yang berasal dari Bobonaro, hari itu, sedianya akan berangkat Ke Jepang dalam rangka kunker (kunjungan kerja) bersama Parlamen Nasional Timor Leste. Namun karena Ibunda Beliau meninggal mendadak, maka hari itu (21 November 2006), Beliau harus kembali ke Timor Leste.

Bagi mereka yang masih menyimpan makalah tersebut, silahkan buka halaman "17". Dijamin, pasti di halaman 17, Anda akan menemukan akasra dalam bentuk bilangan triple "666". Selain angka triple "888" yang juga tertulis di halaman 17 makalah tersebut.

Jadi ketika saya memainkan "steganos" dengan cara menuliskan "666" untuk menyamarkan nama baptis" Presiden Timor Leste ke-5 (JOSE MARIA DE VASCONCELOS), karena Bapak Ilmu Bilangan, Pythagoras berkata; "Bilangan itu tidak pernah bisa membohongi manusia".

Dan buktinya, setelah 6 tahun saya kirimkan makalah yang tertulis bilangan "666" itu ke Timor Leste, yang muncul sebagai "Presiden ke-5" adalah nama "JOSE MARIA DE VASCONCELOS".



Dan dengan sengaja bilangan 666 tersebut saya tuliskan di halaman 17, dengan maksud untuk memastikan bahwa di tahun (20)17, akan benar-benar terjadi "drama" yang sangat "dramatis".
Ada kemungkinan besar, salah satu kejadian dramatis tersebut berkaitan dengan kunjungan "tamu agung 82".

Pertanyaannya kini adalah;

"Apa makna sesungguhnya nama Presiden JOSE MARIA DE VASCONCELOS yang "paralel" dengan bilangan "666"?

Apakah itu pertanda Presiden "JOSE MARIA DE VASCONCELOS adalah seorang ANTI KRISTUS?"

Karena mengacu kepada "pesan Santo Yohanes" yang tertulis dalam Kitab Wahyu, tepatnya, pasal 13, ayat 18, dijelaskan bahwa angka 666 itu adalah "simbol" ANTI KRISTUS.

Ataukah angka triple "666" yang saya tuliskan di halaman 17 makalah KRYGMA DALAM CINCIN MATAHARI YANG GAIB itu adalah simbol KEKAYAAN SALOMO? Sebagaimana disebutkan dalam dua Kitab Suci Perjanjian Lama berikut ini;

(a). Kitab 1 Raja-Raja; 10:14
(b). Kitab 2 Tawarikh; 9:13

Pertanyaan berikutnya adalah;

"Jika angka 666 yang paralel dengan nama Presiden JOSE MARIA DE VASCONCELOS adalah sebagai CAP (tanda), bahwa Beliau benar-benar mewarisi KEKAYAAN SALOMO, maka apakah Presiden JOSE MARIA DE VASCONCELOS memiliki tanda lahir berupa; CINCIN SALOMO di kedua telapak tangannya?"



Namun sekiranya Presiden JOSE MARIA DE VASCONCELOS tidak memiliki CINCIN SALOMO, maka pertanyaan di atas saya ganti menjadi;

"Apakah Presiden JOSE MARIA DE VASCONCELOS pernah ikut memakan (mencicipi) KEKAYAAN SALOMO?"

Jika jawabannya YA, maka pertanyaan selanjutnya adalah; "Pernahkah Presiden JOSE MARIA DE VASCONCELOS memberi saya CAP ANJING?"

Karena berdasarkan "pesan yang saya terima dari TUHAN di Bukit Sio(n) Kaki Gunung Ramelau, pada bulan Februari 1994, bahwa orang-orang yang telah "ikut memakan" KEKAYAAN SALOMO adalah orang-orang yang akan memberi saya CAP ANJING.

Dan yang saya tahu persis, Presiden JOSE MARIA DE VASCONCELOS tidak pernah sekali pun memberi saya CAP ANJING. Bagaimana Beliau bisa memberi saya CAP ANJING, sementara kenal saya saja kagak sama sekali.

Sepanjang kehidupan saya, saya tidak pernah satu kali pun bertemu Presiden JOSE MARIA DE VASCONCELOS.

Orang bijak berkata bahwa; "Kejujuran adalah mata uang yang berlaku di mana-mana". Maka saya harus jujur katakan, dan TUHAN menjadi saksinya, bahwa orang yang pernah memberi saya CAP ANJING, salah satunya (namun bukan satu-satunya); adalah Prof. Dr. Lucas Da Costa,SE,MSi.

Itu artinya, dengan menjadikan "Sabda TUHAN" di Bukit Sio(n), Kaki Gung Ramelau, Februari 1994 sebagai referensi, saya ingin sekali mengatakan bahwa (maaf); Prof. Lucas, entah sadar atau tidak, tahu atau tidak, telah ikut "mencicipi" KEKAYAAN SALOMO.

Di mana? Dan kapan Prof. Lucas ikut mencicipi KEKAYAAN SALOMO? Belum saatnya berkisah. Karena orang bijak bilang; "Setiap kisah ada masanya. Setiap masa ada kisahnya".

Sekali lagi kita tiba kembali pada pertanyaan krusial;

"Apakah nama baptis Presiden Taur Matan Ruak (JOSE MARIA DE VASCONCELOS) yang nilai numeriknya = 666 itu, menandakan Presiden Taur Matan Ruak "mewarisi" KEKAYAAN SALOMO? Ataukah angka 666 itu menandakan simbol Anti KRISTUS?"

Karena PANGERAN SURYA yang "asli" itu, wajib hukumnya, harus mewarisi KEKAYAAN SALOMO (666), sebagaimana disebutkan dalam dua Kitab Perjanjian Lama (Kitab 1 Raja-Raja; 10:14 & Kitab 2 Tawarikh; 9:13).

Jika nama baptis Presiden JOSE MARIA DE VASCONCELOS yang memiliki nilai numerik = 666, menandakan bahwa Beliau mewarisi KEKAYAAN SALOMO, maka wajib hukumnya; Presiden JOSE MARIA DE VASCONCELOS harus menyerahkan KEKAYAAN SALOMO untuk "meredakan murkan TUHAN dan sekaligus; mencegah kunjungan "tamu agung 82" di Kota Dili tahun 2017. Jika tidak, maka "tamu agung 82" akan benar-benar datang.

Sir Winston Leonard Spencer Churchill, tokoh politik dan pengarang Inggris yang dikenal sebagai Perdana Menteri Britania Raya sewaktu Perang Dunia Kedua pernah berkata begini;

"We make a living by what we get, we make a life by what we give" (Kita hidup dari apa yang kita peroleh, namun kita menciptakan kehidupan dari apa yang kita berikan).

Namun sayangnya ada orang Latin juga berkata begini;

"Nemo dat quod non habet", yang artinya; "Tidak seorangpun dapat memberi dari apa yang tidak dimilikinya".

Semoga catatan ini bermanfaat.

Selamat NATAL bagi mereka yang merayakannya. Semoga INKARNASI TUHAN, menjelma mengambil rupa manusia, tanpa intervensi daging biologis ayah manusia St. Yosef, membantu kita mengenal TUHAN kita yang sesungguhnya, agar kita terhindar dari tindakan "menyembah tuhan-tuhanan" (menyembah tuhan palsu).

Damai di bumi, damai juga di hati. Amin.

Salam "Dua Hati" dari "Bukit Sulaiman".

TUHAN YESUS memberkati,
Bunda Maria merestui,
Santo Yosef melindungi kita semua (hitam & putih). Amin.


Catatan Kaki;

Kira-kira ada yang tahu, bagaimana caranya melakukan konversi bilangan "666" agar terlihat paralel dengan nama baptis Presiden JOSE MARIA DE VASCONCELOS?

Biasanya, selama ini, sahabatku "Sabat", selalu bisa melakukannya. Namun jika tidak ada yang tahu, maka tunggu saja seri ke-3 artikel ini. Saya akan membuktikannya. Terima-kasih.

Tidak ada komentar: