Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Minggu, 13 November 2016

TANPA "BERKAT TUHAN" AMERIKA AKAN TENGGELAM (Pesan Kakek Misterius 8 November 2016)


Semoga Anda yang sedang membaca artikel ini masih ingat dengan sejumlah artikel sebelumnya yang berkisah tentang "kismis" (kisah misteri), di mana seorang "Kakek Misterius" yang mengenakan kostum serba putih, berambut putih, berjenggot putih, yang menampakkan diri kepadaku di Kampus Unpaz (Universidade Da Paz) Dili Timor Leste, 5 tahun lalu, tepatnya tanggal 20 Juni 2011, malam hari.

Malam itu Kakek Misterius tersebut memberikan sejumlah pesan aneh, sebagian di antaranya telah saya sampaikan selama ini, termasuk munculnya ASAP PUTIH di Ruangan Sekretariat FKM (Fakultas Kesehatan Masyarakat) pada keesokan harinya, 21 Juni 2011, sebagaimana sudah beberapa kali saya kisahkanmelalui sejumlah artikel sebelumnya.
Tanggal 8 November 2016, Kakek Misterius tersebut kembali menampakkan diri. Dalam penampakan tersebut, Kakek Misterius itu memberikan pesan bahwa di masa depan Amerika akan benar-benar tenggelam tanpa "Berkat TUHAN". Dan "Berkat TUHAN" itu hanya bisa kita temukan pada seekor ANAK DOMBA.


AMERIKA AKAN TENGGELAM SEPERTI SEBUAH KAPAL
Tanggal 8 November 2016, untuk pertama kalinya, melalui pesan Kakek Misterius tersebut, saya baru tahu, baru menyadari sesuatu yang selama ini lolos dari perhatian saya, kalau ternyata ALLAH Yang Maha Kuasa dan Maha Pencipta, mengukir wilayah topografi (peta) Amerika Serikat, berbentuk sebuah KAPAL besar, tapi sayanganya, salah satu sisi kapal tersebut terlihat hancur (robek) seperti habis "terkena tembakan".
Coba Anda perhatikan baik-baik salah satu foto yang saya lampirkan dalam artikel ini. Foto tersebut adalah foto Peta Amerika, yang diminta oleh Kakek Misterius tersebut untuk harus saya munculkan, saat menampakkan diri terakhir kali, tanggal 8 November 2016, hanya beberapa jam sebelum pemilihan presiden Amerika berlangsung.
Tanggal 8 November 2016, sore hari, sekitar jam 4 lewat, Kakek Misterius tersebut menampakkan diri kembali dan meminta saya harus menuliskan seri ke-6 artikel berjudul; TEATRUM GLORIAM DEI, dan dalam artikel tersebut, saya diminta Kakek Misterius tersebut untuk harus (wajib hukumnya) menampilkan (menyebutkan) nama Rektor Unpaz, Prof. Dr. Lucas Da Costa,SE,MSi, karena berhubungan erat dengan penyembelihan ANAK DOMBA di Kampus Unpaz, tanggal 19 Mei 2016.


Penyembelihan ANAK DOMBA tanggal 19 Mei 2016 di Kampus Unpaz, mengacu kepada pesan Kakek Misterius itu, saat menampakkan diri tanggal 16 Mei 2016 (kisah penampakan Kakek Misterius, tanggal 16 Mei 2016, dapat dibaca dalam artikel saya edisi 16 Mei 2016. 
Nah, tanggal 8 November 2016, hanya beberapa jam sebelum pemilihan presiden Amerika berlangsung, Kakek Misterius tersebut meminta saya untuk mengambil dua foto Peta Amerika dari google, sebagaimana yang diperlihatkan Kakek Misterius tersebut.
Setelah Kakek Misterius tersebut menghilang, saya langsung browsing foto peta Amerika di internet dan ternyata saya menemukan dua foto yang dimaksudkan. Salah satu dari kedua foto tersebut sebagaimana dapat Anda lihat dalam foto terlampir.
Di sana, dalam foto tersebut, pada sisi kapal yang terlihat hancur berantakan, Anda bisa melihat adanya tanda aneh berupa "kepala seorang manusia", yang raut wajahnya nampak seperti bukan "ras kaukasoid" (bukan ras kulit putih), melainkan gambar aneh tersebut memperlihatkan seraut wajah yang bertipikal "ras Asia".

Kira-kira wajah tersebut berasal dari ras Asia yang mana? Dan apa itu artinya? Silahkan rakyat Amerika bersama rakyat Timor Leste yang sama-sama menggunakan mata uang "Dollar Amerika", merenungkannya bersama Presiden terpilih, Mr. Donald Trump.
Sementara foto yang satu lagi belum saatnya saya tampilkan di sini. Akan saya tampilkan di lain kesempatan, karena foto tersebut dapat memberikan penjelasan kepada kita mengapa Hillary Clinton yang dipiliah rakyat Amerika namun yang harus jadi Presiden adalah Mr. Donald Trump? ("We voted for Hillary but we got Trump", = "Kita memilih Hillary, tapi kok malah Trump yang jadi presiden", demikian sejumlah media Amerika menulis).
Sebagai bahan renungan lainnya, saya mengakhiri artikel ini dengan memunculkan sejumlah pertanyaan berikut;
(1). Berkaitan dengan kehadiran Angkatan Laut Amerika di Kampus Unpaz, Juni 2011, selama dua hari untuk memberikan Kuliah Umum, bukankah yang namanya ANGKATAN LAUT itu selalu berhubungan erat dengan KAPAL LAUT? Dan apakah ini ada hubungannya dengan bentuk topografi wilayah (peta) Amerika yang berbentuk KAPAL LAUT?
(2). Jika jawabannya YA, maka pertanyaan lebih lanjut adalah; apakah kemunculan Kakek Misterius di Kampus Unpaz pada tanggal 20 Juni 2011, bersamaan dengan kehadiran Angkatan Laut Amerika untuk memberikan Kuliah Umum, yang diakhiri dengan munculnya ASAP PUTIH, kira-kira ada hubungan tidak?
(3). Jika ada hubungan causalitas (hubungan sebab-akibat), bisakah kita membangun "sebuah teori" (baca: konsepsi) yang berisifat "futuristik" untuk membuat sejumlah analisa, kira-kira bagaimana "masa depan Amerika", yang berarti pula masa depan Timor Leste?
Berbicara tentang masa depan Amerika, sama saja dengan kita berbicara mengenai masa depan Timor Leste. Alasannya bukan sekedar karena Timor Leste bersama Amerika sama-sama menggunakan mata uang "Dollar Amerika", melainkan karena di Timor Leste ada "KETURUNAN YEHUDA".

Orang Latino berkata; "Vox populi vox Dei" = "Suara rakyat adalah Suara TUHAN. Secara pribadi, tidak mewakili golongan dan kelompok manapun, saya ingin sekali mengatakan bahwa;
"Kemenangan Hillary Diane Rodham Clinton atas Donald John Trump melalui "popular vote" (suara rakyat) dalam Pemilihan Presiden Amerika, itu adalah sebagai "pesan khusus dari Surga" untuk memastikan bahwa di Timor Leste memang benar-benar ada KETURUNAN YEHUDA".
Dan siapa tahu KETURUNAN YEHUDA itulah yang bayangannya sengaja diperlihatkan ALLAH melalui sisi kapal yang hancur.
Semenjak mendapatkan pesan Kakek Misterius tanggal 8 November 2016, ada satu pertanyaan yang selalu menggangu pikiran saya, yaitu; "Mengapa ALLAH sengaja menciptakan wilayah (peta) Amerika berbentuk KAPAL yang salah satu sisinya hancur berantakan seakan-akan habis terkena tembakan?
"Apakah ini adalah pertanda bahwa suatu saat (kebesaran) Amerika akan benar-benar tenggelam jika ALLAH tidak melakukan intervensi untuk menyelamatkan Amerika?"
Semoga catatan ini bermanfaat. Selamat berhari Minggu bersama Keluarga tercinta. Salam "Dua Hati" dari "Bukit Sulaiman".
TUHAN YESUS memberkati,
Bunda Maria merestui,
Santo Yosef melindungi kita semua (hitam & putih). Amin.

Tidak ada komentar: