Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Selasa, 22 November 2016

MENGENANG PRESIDEN JOHN F. KENNEDY


John F. Kennedy
Jangan bertanya; apa yang dapat negara lakukan untukmu. Tapi bertanyalah apa yang dapat kamu lakukankan untuk negaramu (Ask not what your country can do for you -- ask what you can do for your country). 
Maafkanlah musuh-musuhmu. Tapi jangan pernah melupakan nama mereka (Forgive your enemies, but never forget their names).
Perubahan adalah hukum kehidupan. Mereka yang hanya mencari masa lalu atau masa kini pasti akan kehilangan masa depan (Change is the law of life. And those who look only to the past or present are certain to miss the future).
Lee Harvey Oswald 

Tiga kutipan di atas, semuanya merupakan ucapan (kata-kata) John Fitzgerald Kennedy, Presiden Amerika ke-35 dan merupakan satu-satunya Presiden Amerika Serikat yang beragama Katolik.
Hari ini 22 November 2016, merupakan hari ulang tahun kematian John F. Kennedy yang ke-53 tahun. John F. Kennedy (dari Partai Demokrat) meninggal dalam usia 46 tahun.

Sebagaimana diketahui, John F. Kennedy (lahir di Brookline, Massachusetts, Amerika Serikat, 29 Mei 1917), tewas tertembak dalam sebuah arak-arakan yang berlangsung di Dallas Texas Amerika Serikat pada 22 November 1963 oleh penembak gelap (tersangka) bernama; Lee Harvey Oswald.

Hari itu juga Lee Harvey tertangkap. Dan hanya berselang dua hari, tepatnya 24 November 1963, Lee Harvey Oswald tewas tertembak (perutnya robek) oleh Jack Ruby, ketika sedang berlangsung siaran langsung (live) di televisi.
 Jack Ruby
Di masa lalu, salah satu Keluarga Kennedy yang menjadi Senator, ikut memberikan dukungan penuh bagi Kemerdekaan Timor Leste. RIP forever, Mr. President....!

Tidak ada komentar: