Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Rabu, 09 November 2016

"APAKAH KEMENANGAN DONALD TRUMP MENCERMINKAN KEHENDAK ALLAH ATAU BUKAN?"



Berdasarkan hasil perhitungan sementara, dapat disumpulkan bahwa di atas 90% Donald Trump akan memenangkan Pemilihan Presiden Amerika Serikat.


Mengacu kepada sejumlah artikel saya selama ini, khususnya artikel-artikel yang mengangkat isu mengenai Pemilihan Presiden Amerika,  maka pertanyaannya adalah;

"Apakah kemenangan Donald Trump mencerminkan "kehendak ALLAH" atau bukan?" Dengan cara lain, apakah hasil tersebut berasal dari "God's design" atau "human's design?"

Bagaimana memastikan kemenangan tersebut mencerminkan "kehendak ALLAH" atau bukan? Kita akan harus menunggu selama 4 tahun ke depan untuk menemukan jawaban yang pasti

Kenapa harus menunggu 4 tahun? Karena jika kemenangan Donald Trump atas Hillary Clinton adalah benar-benar mencerminkan "kehendak ALLAH", maka ALLAH sendiri akan melindungi Donald Trump untuk menduduki Gedung Putih selama  4 tahun penuh (2017 - 2020).


Namun jika ternyata kemenangan Donald Trump bukan mencerminkan "kehendak ALLAH", maka Donald Trump tidak akan bisa menduduki "White House" sampai memasuki tahun 2020.

Tidak semua hasil Pemilu itu selalu mencerminkan "kehendak ALLAH". 

Siapa tahu, kemenangan Donald Trump  bukan mencerminkan kehendak ALLAH.

Siapa tahu, berita yang disiarkan salah satu TV nasional Indonesia yang mengatakan bahwa, ada dugaaan (disinyalir), Rusia telah menggerakkan ribuan "hackers" untuk membelokkan suara kemenangan bagi Donald Trump ada benarnya.

Meskipun kebenaran isu ini, kemungkinannya sangat kecil, namun kita tidak bisa mengabaikan sama sekali, mengingat Rusia, terutama Presiden Vladimir Putin, lebih pro Donald Trump ketimbang Hillary Clinton. Maka untuk memastikan segala sesuatunya,  kita membutuhkan waktu 4 tahun.

Bukankah orang bijak bilang; "Kebenaran itu akan datang terakhir?"

Terima-kasih atas kunjungan Anda di blog ini.
.
TUHAN YESUS memberkati,
Bunda Maria merestui,
Santo Yosef melindungi kita semua (hitam & putih). Amin.

Catatan Kaki;

Jika yang membaca artikel ini adalah sahabat-sahabat FB'ers yang biasanya membaca artikel di laman FB saya (Antoninho Benjamim Monteiro/A.R. Rama Cristo), maka tolong share artikel ini ke laman FB Anda, karena saya belum berhasil memulihkan akun FB saya yang kaya'nya di-hack oleh hackers.

Terima-kasih atas kerja-samanya yang baik.

Tidak ada komentar: