Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Sabtu, 01 Oktober 2016

PRESIDEN HILLARY RODHAM CLINTON HARUS MEMPERSIAPKAN AMERIKA UNTUK MENGHADAPI PERANG DUNIA KE-3




"Untuk menyelamatkan Amerika, maka wajib hukumnya, Amerika harus membangun NEW PENTAGON di Timor Leste"



Anda percaya atau tidak, dunia secara perlahan namun pasti sedang bergerak menuju Perang Dunia ke-3 (PD3) yang akan benar-benar pecah dalam beberapa tahun mendatang (terutama menjelang tahun 2020).

Tanda-tanda pasti tentang PD3 akan semakin jelas terlihat ketika Presiden Hillary Rodham Clinton mulai memimpin Amerika di tahun 2017. Tahun 2017 adalah tahun yang sangat krusial bagi Amerika karena di tahun 2017, usia Amerika memasuki tahuan yang saya namakan "Tahun Salomo" (Anak Kandung Daud).

Secara resmi, Amerika berdiri pada 4 Juli 1776. Dengan demikian, ketika memasuki tahun 2017, usia Amerika memasuki bilangan 241 (Bilangan yang melambangkan simbol nama Salomo).

MEMBANGUN "NEW PENTAGON" DI TIMOR LESTE WAJIB HUKUMNYA UNTUK MENYELAMATKAN AMERIKA

Dalam observasi saya, Amerika adalah negara yang paling banyak memiliki musuh di dunia. Sulit menemukan negara lain di dunia ini yang memiliki musuh yang begitu banyak seperti Amerika.

Maka untuk menyelamatkan Amerika dari "kehancuran massif", berdasarkan rahasia yang saya ketahui, Amerika harus membangun apa yang saya sebut "New Pentagon" di Timor Leste.
"Kenapa "New Pentagon" harus dibangun di Timor Leste?" Jawabannya sederhana. Karena tidak ada satu pun warga negara Amerika yang mewarisi "DARAH DAUD" (303).

PENTAGON = 303
DARAH DAUD = 303

Coba semua warga negara Amerika di mana pun berada, memeriksa telapak tangannya masing-masing. Apakah ada warga negara Amerika yang memiliki simbol-simbol yang didesign (dirancang) dalam satuan ONE DOLLAR? Khususnya;

(1). BIJI MATA
(2). PIRAMIDA
(3). BURUNG MATAHARI

Simbol-simbol yang tertera dalam ONE DOLLAR, hanya bisa dilihat di telapak tangan salah satu "manusia kelahiran Timor Leste".

Dunia boleh percaya, juga boleh tidak. Tapi ALLAH menjadi saksi atas apa saja yang saya tuliskan di sini. Jika yang saya sampaikan di sini adalah "hoax" (kebohongan), maka ini sama saja dengan saya telah dan sedang menimbun bara api di atas kepalaku sendiri dan jika waktunya telah genap, seluruh tubuh saya akan terpanggang dalam api abadi (neraka).

Hidup ini adalah pilihan. Yang Mulia Presiden Hillary Rodham Clinton telah MEMINUM dari CAWAN itu. Maka kini, Presiden USA ke-45 itu tinggal memilih. Mau mengikuti saran saya untuk menyelamatkan Amerika? Atau mau membuang saran saya ke tempat sampah dan menggiring Amerika menuju kehancuran massif.

Semoga catatan ini bermanfaat.
Salam "Dua Hati" dari "Bukit Sulaiman".

Selamat berakhir pekan bersama Keluarga tercinta. Selamat merayakan Sabat suci bagi mereka yang merayakannya.

TUHAN YESUS memberkati
Bunda Maria merestui
Santo Yosef melindungi kita semua (hitam & putih). Amin.

Tidak ada komentar: