SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blog Darah Daud 303. Semoga Anda menikmati apa yang ada di blog ini. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amen.

Cari Blog ini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Blog DARAH DAUD 303 Memiliki aktivitas antara lain: penelitian, penulisan & konseling

Sabtu, 22 Oktober 2016

MAKE YOUR DAY MEANINGFUL



Good morning dear all. Eyang Subur always saying;

"Yesterday was gone, tomorrow is a mystery, today is a blessing. You will never have this day again in your life, so make it count by making something new and meaningful. No one of us have never lived this day before and will never experience it again".


Heaven is real, but so is hell. His love never ends. Happy Sabbath...! . May our Lord JESUS CHRIST bless all of us. Amen.


==========================


BUATLAH HARIMU PENUH MAKNA

Selamat pagi semuanya. Eyang Subur selalu berkata;

"Hari kemarin telah berlalu, hari esok adalah sebuah misteri, hari ini adalah sebuah berkat. Kamu tidak akan memiliki hari ini lagi dalam hidupmu setelah ini, untuk itu buatlah hari ini berharga dengan melakukan sesutu yang baru dan penuh makna. Tak satu pun dari kita yang pernah hidup pada hari ini sebelumnya dan akan tak pernah mengalaminya kembali setelah ini".

Surga begitu nyata, demikian juga neraka. Namun kasih-Nya tak akan pernah berakhir. Selamat merayakan Sabat. Semoga TUHAN kita YESUS KRISTUS memberkati kita semua. Amin.


Tidak ada komentar: