Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Selasa, 25 Oktober 2016

JIKA TMR LENGSER MAKA JOKOWI JUGA AKAN LENGSER (Referensinya Adalah Munculnya Asap Putih Di Kampus Unpaz)

Semoga Anda masih ingat tentang kismis (kisah misteri) mengenai kemunculan ASAP PUTIH, dalam artikel-artikel saya sebelumnya.

Saya pertama kali memunculakan tentang isu ASAP PUTIH, melalui artikel edisi 8 Maret 2013 (masih ada di laman FB saya: Antoninho Benjamim Monteiro), yang berkisah tentang terjadinya keanehan di mana munculnya "Asap Putih" di Ruangan Sekretariat FKM (Fakultas Kesehatan Masyarakat) Unpaz, 21 Juni 2011.


Coba simak sejumlah fakta yang telah terjadi berkaitan dengan kemunculan ASAP PUTIH, berikut ini;

Pertama; Jokowi sudah jadi Presiden

ASAP PUTIH muncul tanggal 21 Juni. Tiga tahun kemudian, Pak Jokowi yang lahir 21 Juni, telah muncul sebagai Presiden RI ke-7.

Kedua; Jose Maria Vasconcelos sudah jadi Presiden

Coba kita lafalkan tanggal 21 Juni dengan Bahasa Indonesia menjadi; "dua puluh satu juni". Lalu konversikan ke dalam bilangan berdasarkan sistim konversi; Latin Gematria. Hasilnya = 219.

Dua = 26
Puluh = 78
Satu = 61
Juni = 54
Jumlahkan; 26+78+61+54 = 219

Setelah itu, coba konversikan "nama baptis" Presiden Taur Matan Ruak (TMR) yaitu; JOSE MARIA VASCONCELOS, ke dalam bilangan berdasarkan sistim konversi "Latin Gematria".

Hasilnya juga pasti = 219. Di bawah ini buktinya;

Jose = 49
Maria = 42
Vasconcelos = 128
Jumlahkan; 49+42+128 = 219

Ternyata nilai konversi nama baptis Presiden TMR (Jose Maria Vasconcelos) = nilai konversi dimensi waktu (dua puluh satu Juni).

Ini artinya, kemunculan Presiden Jokowi dan Presiden TMR, "bersubordinasi" (tunduk) pada satu "teori yang mengikat keduanya secara mutlak", yaitu "Teori Asap Putih" (TAP).

Dengan demikian sekiranya Presiden TMR harus lengser sebelum 1 Januari 2017, maka hal yang sama juga akan berlaku bagi Presiden Jokowi yang harus lengser sebelum 1 Januari 2019.

Bagaimana jika sampai memasuki 1 Januari 2017, Presiden TMR tidak (mau) lengser?

Jika itu yang harus terjadi, maka itu artinya Presiden TMR lebih suka memilih Timor Leste menjadi BANGSA TERKUTUK, sebagaimana dapat Anda baca dalam artikel berseri sebelumnya, yang sudah memasuki 8 seri, berjudul; "PRESIDEN TMR TINGGAL MEMILIH DI ANTARA; TAPAK KAKI SULAIMAN ATAU BANGSA TERKUTUK".

Jika Presiden TMR memutuskan untuk lebih memilih Timor Leste menjadi BANGSA TERKUTUK, maka bagi mereka yang tinggal di Kota Dili, sebaiknya banyak-banyaklah melakoni 3B (Berdoa, Bertobat & Bertirakat). Karena tahun 2017, AIR LAUT akan benar-benar "menenggelamkan" Kota Dili setelah GEMPA besar.

Hari ini sudah tanggal 25 Oktober 2016. Itu artinya hanya tersisa "67" hari lagi kita akan memasuki tahun baru 1 Januari 2017.

Secara pribadi saya masih tetap percaya bahwa dalam waktu "67" hari ini, akan terjadi "sebuah drama" di Timor Leste. Drama apakah itu? Kita serahkan saja semuanya ke dalam Penyelenggaraan Ilahi, sambil mulai melakukan "hitungan mundur" mulai hari ini, 25 Oktober 2016.

Mungkin drama itu akan muncul secara tiba-tiba setelah Hillary Rodham memenangkan Pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Berdasarkan TAP (Teori Asap Putih), tanggal 27 September  2016, saya mulai menerbitkan artikel berseri, berjudul; TEATRUM GLORIAM DEI & KEMUNCULAN HILLARY RODHAM CLINTON SEBAGAI PRESIDEN USA KE-45.

Karena saya sangat yakin, seyakin-yakinnya bahwa Hillary Rodham (Clinton) akan menduduki "Gedung Putih" sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45.

Tapi sayangnya, ada kemungkinan besar (99%), Hillary Rodham (Clinton) juga akan lengser di tengah jalan, karena kemunculan ketiganya sebagai Presiden, baik TMR, Jokowi maupun Hillary, sama-sama terikat pada satu "teori" yakni; Teori Asap Putih.

Itulah sebagian isi surat saya, tertanggal 21 Juni 2011, yang saya berikan ke tangan Letnan Mark, Pimpinan Angkatan Laut Amerika, yang membawa timnya (US Navy) datang memberikan Kuliah Umum di Kampus Unpaz, tanggal 21 Juni 2011, tanggal di mana munculnya ASAP PUTIH di Ruangan Sekretariat FKM, tanpa adanya API.

Mungkinkah ASAP PUTIH simbol GEDUNG PUTIH?

Hanya TUHAN Yang Mahatahu.

Tidak ada komentar: