Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Senin, 05 September 2016

NAGA RAKSASA YANG TIBA-TIBA TURUN DARI LANGIT DAN MEMBUNUH BANYAK ORANG TIMOR LESTE


"Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Engkau pasti dihukum mati! dan engkau tidak memperingatkan dia atau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu dari hidupnya yang jahat, supaya ia tetap hidup, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu" (Yehezkiel;3:18)

Artikel ini seharusnya diterbitkan kemarin, tanggal 4 September 2016, guna mengenang genap setahun tentang mimpiku yang aneh. Tapi karena kendala teknis, maka baru bisa saya posting hari ini.
Tanggal 4 September 2015, saya mengalami mimpi yang sangat aneh. Dalam mimpi tersebut saya melihat di Kota Dili penuh dengan lautan manusia yang sedang berpesta-pora.
Lalu tiba-tiba langit terlihat merah menyala, kemudian muncul lah seekor naga raksasa yang tubuhnya merah menyala bagaikan lidah api. Naga raksasa itu bergerak turun ke bumi dengan sangat cepat.
Walau sebagian tubuhnya masih ada di langit, namun kepala naga itu telah mencapai bumi dan kepala naga tersebut bergerak ke sana-kemari melumat orang-orang yang sedang berpesta pora.
Orang-orang berteriak histeris, lari tunggang-langgang menyelamatkan diri. Namun dari sekian banyak manusia yang dimakan naga tersebut, tidak satupun saya kenal.
Lalu tiba-tiba naga raksasa itu bergerak mendekati seorang tokoh Renetil dan kemudian menelan tokoh Renetil itu bulat-bulat. Seluruh tubuh tokoh Renetil itu hilang lenyap ditelan naga tersebut.
Saya berteriak histeris menyaksikan kejadian mengerikan tersebut dan kemudian terbangun. Begitu sadar dari mimpi saya melihat jam di Hp saya menunjukkan pukul 9 pagi, lewat 13 menit Waktu Denpasar Bali (Waktu Indonesia Bagian Tengah).
Pada tanggal 23 Oktober 2015, untuk pertama kalinya saya menceritakan mimpi ini kepada "Bangsawan Atara" yang saat ini bersama Keluarganya tinggal di Inggris.
Saya sengaja memilih "Bangsawan Atara" sebagai fihak pertama yang mengetahui mimpi tersebut, karena pada tanggal 4 September 2016, "Bangsawan Atara" bersama Keluarganya sedang dalam perjlanan dari Dili (dan harus mampir ke Flores gara-gara kendala pesawat), kemudian menuju Denpasar untuk kembali ke Inggris.
Walau hanya sebuah mimpi, namun karena mimpi ini terjadi tepat pada tanggal 4 September, tanggal bersejarah (hari pengumuman hasil Referendum1999), maka saya tidak menganggp mimpiku 4 September 2015, bukanlah "sekedar bunga tidur".
Bukan hanya itu. Tanggal 4 September 2015 adalah tanggal di mana Gereja Santo Yosef Atsabe yang baru, diresmikan yang dihadiri oleh dua Uskup (Mgr. Dom Basilio do Nascimento dan Mgr. Norberto Amaral), beserta beberapa Pejabat Negara Timor Leste.
Saya harus jujur katakan bahwa tokoh Renetil yang ditelan bulat-bulat oleh naga raksasa tersebut, ada dalam foto yang saya lampirkan dalam artikel ini. Mungkin saja tokoh Renetil yang ditelan bulat-bulat naga tersebut sengaja diperlihatkan dalam mimpi, sebagai sebuah "simbolisasi saja".

Untuk itu, terpanggil oleh rasa tanggung-jawab iman dan juga tanggung-jawab moral, dengan segala kerendahan hati, saya ingatkan agar yang merasa diri ada dalam foto terlampir, berusaha merubah cara hidupnya menjadi lebih baik dan layak di Mata TUHAN.
Bukan bermaksud menggurui. Namun hanya mengingatkan saja. Bahwa hidup kita di dunia fana ini hanyalah sebuah "ziarah singkat"? Kehidupan kita yang sejati, bukan di sini dan pada saat ini.
Kapan saja dan di mana saja, masing-masing dari kita, termasuk saya yang menulis artikel ini, bisa secara tiba-tiba didatangi "Malaikat pencabut nyawa".

PESAN DARI API PENYUCIAN
Pada kesempatan ini, saya share kembali pesan dari Api Penyucian, sebagaimana tertulis dalam buku berbahasa Inggris berjudul; AN UNPUBLISHED MANUSCRIPT ON PURGATORY, yang mana, di dalam buku aneh tersebut, ada pesan mengenai "rancangan ALLAH" untuk menjatuhkan hukuman bagi manusia.
Sebagaimana sudah beberapa kali saya kisahkan sebelumnya, bahwa ada seorang Suster berinisial M.G yg meninggal dalam usia 36 tahun. Meninggalnya pada 22 Februari 1871 (tanggal 22 Februari merupakan tanggal lahirnya Presiden pertama USA, George Washington).
Nah, saat meninggal, Suster M.G, tidak bisa langsung masuk Surga. Dalam dialognya dengan temannya sesama Suster, Suster M.G mengatakan bahwa dia adalah salah satu jiwa yang sangat menderita di Api Penyucian saat itu.
Suster M.G harus menderita karena semasa hidupnya, dia tidak sungguh-sungguh terhadap panggilannya (I am the one who is suffering most at the present moment, since I was not true to my vocation).
Karena itulah Suster M.G harus mampir ke Api Penyucian untuk menjalani purifikasi (pemurnian) selama puluhan tahun. Dan dari sana Suster M.G memberikan pesannya, yang tertulis di halaman 34, sebagaimana saya kutip di bawah ini;
==================================================
Suster M. de L.C bertanya;
Can the souls ever be mistaken? Would God allow this?"
Lalu Suster M.G menjawab begini;
“Yes, not about existing thing, but about the future. Yet there is no imperfection on their part in all this. Does not God Himself sometimes seem to change the order of His plans? For example, it may happen that God wishes to chastise a kingdom, a province, or person. This is the intention He seems to manifest. But by prayers or others means taken by that country, province, or person to disarm God’s anger, He may grant full forgiveness or a partial remission of His designs according to His infinitive wisdom. Often He also allows events to be foretold, or He gives knowledge of them to some soul so that they may warn others and appease His vengeance. His mercy is so great that He only punishes in the very last extremity..
In the case of the person of whom you spoke to me the other day, I did not at that moment tell you the events as they turned out. However, it was thus that God made me see them, but because she changed her conduct somewhat, God only gave her half the punishment which He had in store for her if she had continued in her former dispositions. In this way we can often appear to be mistaken".
================================================
Mereka yang mengerti Bahasa Inggris tolong terjemahkan untuk mereka yang kurang memahami Bahasa Inggris.
============================================
Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia" 
(Yohanes; 2:15-16).
===========================================

Semoga catatan ini bermanfaat.
Salam "Dua Hati" dari "Bukit Sulaiman".
TUHAN YESUS memberkati
Bunda Maria meretui
Santo Yosef melindungi kita semua (hitam & putih).Amin.

Tidak ada komentar: