Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Minggu, 07 Agustus 2016

MENGEMBALIKAN BATU REFERENDUM KE BUKIT SIO(N)


Berdasarkan PERJANJIAN BUKIT SIO(N), Minggu, 20 Februari 1994, setelah saya bersaksi mengenai BATU REFERENDUM selama 6 tahun dan jika "kesaksian" saya ditolak, maka saya wajib mengembalikan BATU REFERENDUM ke Bukit Sio(n).


Tanggal 30 Juli 2016 dan tanggal 5 Agustus 2016, ALLAH mengutus Malaikat-Nya menemuiku dalam mimpi untuk mengingatkan saya mengenai PERJANJIAN BUKIT SIO(N).

Maka dalam waktu dekat, rencananya bulan Agustus ini saya harus pulang ke Timor Leste. Karena wajib hukumnya, tahun 2017, saya harus mengembalikan BATU REFERENDUM ke Bukit Sio(n).
Dengan mengembalikan BATU REFERENDUM ke Bukit Sio(n), maka para pendiri bangsa Timor Leste banyak-banyaklah berdoa. Karena akan ada serangkaian "drama" terjadi di Timor Leste.
Salah satu drama yang akan terjadi dalam waktu dekat adalah; seorang tokoh nasional akan harus menemui "takdirnya".

Dan tampaknya (jika saya tidak salah dengar apa yang disampaikan Malaikat dalam mimpiku pada 30 Juli 2016 dan 5 Agustus 2016), tokoh nasional itu, namanya ada dalam daftar (top five list) yang telah saya umumkan melalui artikel edisi 31 Mei 2016, berjudul; NAMA PULAU TIMOR ITU BERASAL DARI BAHASA APA?

Jika tokoh nasional yang saya maksudkan benar-benar menemui takdirnya sebelum kita memasuki 1 Januari 2017, maka sepertinya, akan menimbulkan turbulensi politik yang kemudian mempengaruhi "kosntelasi politik" di Timor Leste, terutama saat menjelang Pemilu 2017.

Semoga catatan singkat ini bermanfaat.
Selamat berhari Minggu.
Salam "Dua Hati" dari "Bukit Sulaiman".


TUHAN YESUS memberkati
Bunda Maria merestui
Santo YOSEF melindungi kita semua (hitam & putih). Amin.

Tidak ada komentar: