Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Selasa, 12 Juli 2016

SIMBOL IDENTITAS PERADABAN INDONESIA MUNCUL DI FINAL EURO CUP 2016 MEMASTIKAN ADANYA PANGERAN MATA-RAM


Portugal telah muncul sebagai juara Euro Cup 2016. Menjelang laga final final Euro Cup 2016 dimulai, saya menerbitkan sebuah artikel dengan judul; GEMPA PANGERAN MATA-RAM (GPM).
Kata "gempa" jika dikonversikan ke dalam "Bilangan Latin", nilai numeriknya = 42. Itu artinya frasa "gempa" memiliki nilai yang sama dengan frasa "CAWAN". Karena antara GEMPA dan CAWAN sama-sama memiliki nilai numerik "42".

Coba Anda simak baik-baik "simbol" (lambang) kedua finalis Euro Cup 2016 yang saya lampirkan dalam artikel ini.
Manakah negara yang benderanya memiliki simbol CAWAN? Apakah Perancis atau Portugal? Bukankah CAWAN hanya ada pada Bendera Portugal?
Dan ternyata CAWAN PORTUGAL telah muncul sebagai juara baru Euro Cup 2016. Itu adalah "tanda jaman" alias "tanda alam" bahwa sebelum PANGERAN MATA-RAM muncul, akan didahului dengan terjadinya GPM untuk memastikan bahwa di Nusantara saat ini benar-benar ada "PANGERAN MATA-RAM".
Yang saya khawatirkan adalah kalau sampai GPM menimbulkan TSUNAMI kemudian AIR LAUT mengasinkan Kota Dili dan isinya. Kita berharap, kalaupun terjadi GPM, semoga tidak menimbulkan "tsunami" yang menaikkan AIR LAUT.
Tapi masalahnya, sebagaimana saya sudah jelaskan jauh-jauh hari sebelum laga final Euro Cup 2016 digelar, bahwa dalam Kitab Suci yang saya miliki, tepatnya di halaman "dokter muda 484", tertulis, selain angka 600 sebanyak 1X, juga tertulis AIR LAUT sebanyak 7X.
 Dan kini CAWAN itu telah menduduki "takhta tertinggi sepak bola benua biru". Itu artinya AIR LAUT yang tertulis sebanyak 7X dalam halaman "dokter muda 484", akan benar-benar datang.
Dan AIR LAUT itu tidak ujug-ujug naik mengunjungi Kota Dili, kalau tidak ada GPM.
Maka saya ingatkan, masyarakat Kota Dili untuk rajin-rajin melakoni 3B (Berdoa, Bertobat & Bertirakat). Sedia payung sebelum hujan, itu jauh lebih bijak. Siapa tahu tiba-tiba saja GPM muncul.
 SIMBOL-SIMBOL NKRI MUNCUL DI FINAL EURO CUP 2016
Apakah ada di antara rekan-rekan yang setia membaca artikel-artikel saya selama ini, sadar atau tidak? Kira-kira acuan teori apa yang harus kita jadikan sebagai pegangan untuk menjelaskan "metode dan motodologi" yang saya gunakan untuk bersaksi selama ini?
Sambil rekan-rekan memikirkan "metode dan metodologi" yang saya maksudkan, saya ingin sampaikan isu berikut ini;
"Entah Anda sadar atau tidak, sejatinya dua negara yang bertarung di final Euro Cup 2016 adalah dua negara yang memiliki simbol-simbol kebangsaan yang melambangkan IPI (Identitas Peradaban Indonesia).
(1). Simbol GARUDA PANCASILA
Coba Anda konversikan frasa PORTUGAL & GARUDA PANCASILA ke dalam "Warisan Eyang Pythagoras".
Dijamin, kedua item tersebut, baik PORTUGAL maupun GARUDA PANCASILA, akan sama-sama memunculkan nilai numerik; "518".
PORTUGAL = 518
GARUDA PANCASILA = 518
Uniknya, kedua simbol kebangsaan ini, baik PORTUGAL maupun GARUDA PANCASILA, sama-sama telah memberi warna mendalam di dalam sejarah peradaban Timor Leste.
(2). Simbol AYAM JANTAN
PERANCIS dikenal dengan julukan; AYAM JANTAN. Apa hubungannya dengan INDONESIA? Jawabannya sederhana.
Bukankah INDONESIA lahir pada tahun bershio "AYAM" 1945?
Dengan demikian silahkan Anda simpulkan sendiri; "Apa makna sejati di balik suksesnya GARUDA PANCASILA muncul sebagai juara baru Euro Cup 2016, jika dikaitkan dengan metode dan metodologi yang saya gunakan selama ini untuk bersaksi?"
Guna menarik kesimpulan yang tidak "bias', silahkan Anda teliti telapak tangan Anda masing-masing. Apakah di sana, ALLAH mengukir "BURUNG MATAHARI?" alias BURUNG RAJAWALI?
Jika ada, bagaimana posisi kepala BURUNG MATAHARI tersebut?

CAWAN DI BENDERA PORTUGAL & CAWAN DI DADA GARUDA
Coba Anda teliti baik-baik Bendera Portugal dan dada Burung GARUDA. Bukankah ada dua CAWAN di sana? CAWAN yang satu ada di Bendera Portugal dan CAWAN yang satu lagi ada di "dada" Burung GARUDA PANCASILA?
Apakah keberadaan dua CAWAN ini sekedar kebetulan? Jika jawabannya YA, maka itu artinya keterlibatan kedua CAWAN ini dalam sejarah peradaban Timor-Timur dan Timor Leste yang berdarah-darah, adalah sekedar kebetulan pula.
Namun satu hal yang pasti, secara visualisasi, data dan fakta memperlihatkan bahwa simbol peradaban Portugal (Bendera) maupun simbol peradaban Indonesia (Burung Garuda), keduanya sama-sama melambangkan CAWAN.
Maka hati-hatilah dengan kedatangan GPM. Karena saya yakin, cepat atau lambat, GPM akan benar-benar muncul untuk memastikan bahwa PANGERAN MATA-RAM itu benar-benar ada.
Siapa tahu tiba-tiba GPM muncul dan skalasinya sama seperti "gempa dan tsunami" di Aceh, 26 Desember 2004, maka ada kemungkinan, CR7 akan harus kembali menapakkan kakinya di bumi Nusantara ini guna menemukan "Martunis-Martunis" lainnya.
Jika Anda memiliki waktu luang, silahkan baca kembali artikel saya berjudul; KITA AKAN EXODUS DARI MATANYA MENUJU MATA-RAM. Saya menuliskan artikel tersebut karena yakin bahwa cepat atau lambat PANGERAN MATA-RAM akan muncul. Dan sebelum PANGERAN MATA-RAM muncul, akan didahului terjadinya GPM,
Karena KETURUNAN MATANYA telah disembelih habis.

Semoga catatan ini bermanfaat
Salam "Dua Hati" dari "Bukit Sulaiman"
TUHAN YESUS memberkati
Bunda Maria merestui
Santo Yosef melindungi kita semua (hitam & putih). Amin.

Tidak ada komentar: