Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Minggu, 10 Juli 2016

PENGUMUMAN PENGUMUMAN PENGUMUMAN


Bersama ini saya sampaikan kepada Pembaca sekalian bahwa barusan, hanya beberapa menit yang lalu, saya mengelami mimpi yang sangat-sangat aneh. Begitu tersadar dari mimpi aneh tersebut, saya langsung online dan menulis pengumuman ini.

Dalam mimpiku barusan, Bunda Suci Perawan Maria yang DIKANDUNG TANPA NODA, menampakkan dirinya kepadaku, dengan mengenakan jubah putih, dan sebuah selendang BIRU melilit di pinggangnya serta di bagian "dorsum pedisnya" tergelatak dua kuntum bunga MATAHARI.

Bunda Suci Perawan Maria yang DIKANDUNG TANPA NODA menyampaikan pesan, bahwa saya harus bersikap netral (imparsial) dan tidak boleh memberikan dukungan kemenangan kepada Timnas Perancis, dengan alasan utama sebagai-berikut;

Pertama;

Karena ajang Euro Cup 2016 di Perancis adalah ajang untuk "bersaksi" mengenai DARAH DINASTI, maka hanya ALLAH yang memiliki kuasa penuh untuk menentukan tim mana yang harus menang untuk didudukkan di nomor urut "4", apakah Perancis atau Portugal?.

Kedua;

Saya diminta harus memfoto-copy isi surat yang dikeluarkan Kabinet Perdana Menteri Timor Leste, tertanggal 27 Agustus 2012, dengan alasan, surat tersebut berkaitan erat dengan bilangan "195" dan mkana di baliknya serta hubungan kausalitasnya dengan lolosnya Portugal & Perancis ke final Euro Cup 2016.

Maka berdasarkan pesan Bunda Suci Perawan Maria yang DIKANDUNG TANPA NODA tersebut di atas, dengan ini saya menarik kembali dukungan kemenangan yang sebelumnya telah saya berikan kepada Timnas Perancis, dan untuk selanjutnya, wajib hukumnya saya harus bersikap "IMPARSIAL" (tidak boleh memihak antara Portugal dan Perancis), dan segala sesuatunya saya kembalikan sepenuhnya kepada "kuasa Ilahi".

Nanti malam saya akan menerbitkan sebuah artikel dan dalam artikel tersebut, saya akan melampirkan surat yang dikeluarkan Kabinet Perdana Menteri Timor Leste, tertanggal 27 Agustus 2012.

Surat itu menindak-lanjuti disposisi Perdana Menteri Timor Leste, H.E. Jose Alexandre Xanana Gusmao, tertanggal 24 Agustus 2012, di mana surat tersebut ditanda-tangani H.E. Dona Elizabeth Exposto dan ditujukan kepada Kementerian Pendidikan Timor Leste.

Saya dan temanku Yahudi SB Yahudi (Sang Bangsawan Yahudi) mengambil surat tersebut di Kantor Perdana Menteri Timor Leste, Dili, pada tanggal 3 September 2012.

Demikian pengumuman ini disampaikan, untuk dimaklumi.

Bukit Sulaiman Denpasar Bali, 10 Juli 2016

(Antoninho Benjamim Monteiro)
Alamasi Rafael Rama Cristo

Tidak ada komentar: