Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Senin, 27 Juni 2016

TANGAN SABAT & KEKAYAAN SALOMO 666 (bagian: 3)

================================================
PERINGATAN BAGI MEREKA YANG MAU PASANG TARUHAN
Sebelumnya saya ucapkan selamat bagi ITALIA yang berhasil mengalahkan JERMAN melalui dua gol MARIO BALOTELLI.

Kiranya perlu saya sampaikan bahwa ada yang baru saja mengirimkan message ke inbox saya dan mengatakan; salah satu ahli hipnotis (tapi bukan ahli mentalis) Indonesia, telah membocorkan rahasia yang mengatakan; "ITALIA akan mengalahkan ESPANYOL di final".
Benar atau tidak, saya tidak tahu pasti. Namun perlu saya sampaikan pesan (peringatan) kepada mereka yang mau pasang taruhan dengan memegang ESPANYOL karena terpengaruh dengan THESIS saya, agar jangan terlalu yakin dengan THESIS saya (Juara Euro Cup 2012 adalah sebuah NEGARA MONARKI). Karena bisa saja THESISKU digugurkan ITALIA.
Saya menuliskan THESIS itu bukan untuk tujuan taruhan. Tapi untuk tujuan lain. Walau telah ada bocoran dari Ahli Hipnotis Indonesia (yang entah benar atau tidak), saya tetap percaya pada THESISKU bahwa; "JUARA EURO CUP 2012 ADALAH SEBUAH NEGARA MONARKI". Saya konsisten pada THESIS ini sampai segala sesuatunya terbukti terbalik. Terima-kasih. GBU all.
==============================================
MOHON PERHATIAN;
Penggalan teks yang baru saja Anda baca di atas, yang saya batasi dengan garis putus-putus, berjudul; PERINGATAN BAGI MEREKA YANG MAU PASANG TARUHAN, adalah teks yang telah saya terbitkan 4 tahun lalu. Saya copy- paste langsung dari artikel pendek yang diterbitkan 4 tahun lalu, tepatnya tanggal 29 Juni 2012. Artikel tersebut sama sekali tidak ada edit sedikitpun.
Untuk memastikannya, akan lebih baik jika Anda membaca teks aslinya yang diterbitkan pada 29 Juni 2012, agar dengan demikian Anda bisa membaca komentar-komentar tentang artikel tersebut pada 4 tahun lalu.
Klik saja highlight edisi 29 Juni 2012, lalu baca asli teks di atas beserta komen-komen dari sahabat FB'ers, sambil menunggu pertandingan antara ITALIA vs ESPANYOL tengah malam nanti.
MENGAPA SAYA HARUS MENULIS "ESPANYOL?"
Yang wajib disimak adalah, cara saya menuliskan frasa ESPANYOL.
Dalam penggalan teks yang saya terbitkan 4 tahun lalu, saya sengaja menuliskan frasa ESPANYOL, bukan hanya menggunakan huruf-huruf kapital, tapi juga ada penambahan huruf "E" di depan.
Jadi bukan baru pada hari ini saya menuliskan frasa ESPANYOL. Tapi sudah sejak 4 tahun lalu.
Umumnya, orang menuliskan; SPANYOL (tanpa huruf E). Tapi 4 tahun lalu, saya menambahkan huruf "E", sehingga secera leteral, frasa SPANYOL berubah menjadi ESPANYOL.
Apakah Anda menemukan perbedaan pelafalan (pronouncing); antara SPANYOL dengan ESPANYOL? Tentu tidak khan?
Mau ditulis SPANYOL atau mau ditulis ESPANYOL, cara melafalkannya sama saja. Tidak ada perbedaan sama sekali.
Jika demikian apa bedanya; antara SPANYOL tanpa huruf E, dengan ESPANYOL yang ada penambahan huruf E?
Perbedaan itu hanya akan nampak jika kita konversikan kedua item itu ke dalam "Warisan Eyang Pythagoras.
Jika kita menuliskan SPANYOL tanpa huruf "E", maka jika dikonversikan ke dalam Bilangan Pythagoras, kita tidak akan mendapatkan angka triple cantik; "666".
Tapi dengan menambahkan huruf "E", maka frasa ESPANYOL akan berubah menjadi 666.
Bagi rekan FB'ers yang sudah menghafal Bilangan Pythagoras di luar kepala, silahkan konversikan frasa ESPANYOL ke dalam Bilangan Pythagoars. Pasti hasilnya = 666.
ESPANYOL; E=5, S=90, P=60, A=1, N=40, Y=400, O=50, L=20. 
Silahkan jumlahkan. Hasilnya pasti = 666.
Dengan demikian, maka 4 tahun lalu, saat berlangsungnya "Euro Cup 2012, saya telah "menyembunyikan" isu sentral "666" di balik frasa "ESPANYOL".
Dan 4 tahun kemudian, hari ini, 2016, saat ITALIA akan kembali berhadapan dengan ESAPNYOL, di fase 16 besar Euro Cup edisi ke-15, melalui seri ketiga artikel ini, saya membongkar (muatan) 666 yang ada di balik frasa ESPANYOL yang telah saya munculkan 4 tahun lalu.
Apakah Kerajaan ESPANYOL adalah Negara "Anti KRISTUS?"
Tentu tidak. Sejarah menuliskan bahwa ESPANYOL adalah satu-satunya negara Eropa yang paling luas, paling banyak menyebarkan Agama KATOLIK. Terutama di Tanah Amerika Latin. Silahkan Anda bandingkan wilayah Missionaris Bangsa Portugis dan Italia.

Tapi kenapa ESPANYOL menghasilkan angka "666"? Jawabannya sederhana. Karena dalam Alkitab (Kitab Suci Kristen), angka triple cantik "666", bukan hanya tertulis dalam KITAB WAHYU, pasal 13, ayat 18.
Tapi Bilangan 666 juga tertulis dalam dua Kitab Suci yang lain, yang berhubungan erat dengan; "KEKAYAAN SALOMO".
Dan artikel yang sedang Anda baca ini, adalah seri ketiga dari topik sentral yang berbicara mengenai TANGAN SABAT & KEKAYAAN SALOMO 666 dan hubungannya dengan thesis saya di Liga Champions edisi ke-61 yang dimenangkan Sang REAL melalui drama adu penalti (mengalahkan Atletico dengan skor 5:3).
Frasa REAL (dan LAFAEK), nilai numerik dalam Bilangan Latin adalah 36. Jika kita jumlahkan angka 1 sampai 36, sebagaimana PR (Pekerjaan Rumah) yang telah diselesaikan oleh sahabat Monet Meang Meong, maka hasilnya adalah "666".
Dari 4 tim yang lolos ke fase semifinal Liga Champions, yang semuanya berasal dari Kota yang nama-namanya semuanya dimulai dengan huruf "M" (Madrid, Madrid, Manchester, Munchen), hanya nama REAL yang menghasilkan angka "666".
Karena itulah, untuk Liga Champions edisi ke-61 ini, saya mengnagkat thema sentral; SATRIA PININGIT & KEKAYAAN SALOMO.
Dalam Kitab Suci, kita Anda membaca topik yang bebricara mengenai KEKAYAAN SALOMO, Anda pasti akan bertemu dengan teks berbunyi; ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM (666).
Silahkan Anda baca KITAB SATU RAJA-RAJA dan KITAB DUA TAWARIKH, yang membahas isu sentral mengenai KEKAYAAN SALOMO. Dijamin Anda pasti akan bertemu dengan teks berbunyi; "ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM ("666").

MULAI SAAT INI UBAHLAH MINDSET ANDA TENTANG 666
Dengan demikian, jika selama ini Anda hanya tahu bahwa angka "666" adalah "Angka Anti KRISTUS", atau angka setan, maka semenjak Anda membaca artikel pendek ini, mulailah untuk merubah "mindset Anda". Merubah sudut pandang Anda.
ALLAH menciptakan BILANGAN (termasuk 666), demi untuk kepentingan (kebaikan) manusia. Oleh karena itulah, salah satu Kitab Suci Perjanjain Lama diberi nama KITAB BILANGAN.
Untuk itu jangan memandang segala sesuatu, selalu dari sisi yang buruk. Dikit-dikit "angka setan". Dikit-dikit angka anti KRISTUS. Begitu berpapasan dengan kendaraan dengan nomor plat "666" di jalan, langsung pemiliknya diberi "stigma", "Iblis Anti KRISTUS".
Begtiu membaca media massa yang membahas orang Amerika atau orang Eropa yang kaya raya karena memiliki nomor rumah "666", atau memiliki perusahaan dengan logo "666", langsung menghakimi; "orang-orang itu bersekutu dengan setan".
CINTAILAH DEFENISI
Saran para Filsuf (orang-orang bijak) adalah "cintailah defenisi". Dengan mencintai (dan berpegang pada) defenisi, kita tidak akan mudah disesatkan oleh asumsi atau persepsi yang kita bangun sendiri, yang kadang kebenarannya sulit dipertanggung-jawabkan.
Menurut Anda, apa defenisi sebenarnya dari Anti KRISTUS itu?
Temukanlah jawabannya dengan cara berikut;
"Kuncilah pintu rumah Anda rapat-rapat. Lalu bersujudlah di Kaki KRISTUS. Kemudian bertanya; "TUHAN YESUS Yang Maha Mengetahui segala rahsia. Siapakah sebenarnya Anti KRISTUS yang disimbolkan dengan bilangan "enam ratus enam puluh enam" (666), seperti tertulis dalam KITAB WAHYU, pasal 13, ayat 18?"
Jika Anda meminta dan memohon dengan sungguh-sungguh, niscaya, TUHAN YESUS Yang Maha Mengetahui segala rahasia, pasti akan memberikan jawaban yang Anda butuhkan.
Setelah memperoleh jawaban dari TUHAN, niscaya, untuk selanjutnya Anda akan menjadi manusia yang lebih arif, yang tidak asal main hakim sendiri (memberi stigma (buruk) ke orang lain).
"Dikit-dikit, angka setan. Dikit-dikit, bilangan Anti KRISTUS".

SEANDAINYA SAJA JUARA EURO CUP 2016 ADALAH LAGI-LAGI NEGARA KERAJAAN
Jujur saja, saya lebih senang dan berharap ITALIA lah yang harus keluar sebagai pemenang nanti malam. Agar dengan demikian, saya sudah bisa bebas dari kewajiban saya untuk harus terus menjalani "Puasa VVV" yang telah berlangsung 13 tahun (2003-2016). 
Menjalani Puasa VVV selama 13 tahun, bukan hal yang mudah. Apalagi jika juara Euro Cup edisi ke-15 ini harus lagi-lagi Negara KERAJAAN, maka saya harus mengemban misi lainnya, mencari dan melacak di mana keberadaan; "KETURUNAN MATANYA" ???). Ini bukan pekerjaan mudah, ibarat membalikkan telapak tangan. Butuh perjuangan panjang dan melelahkan.
Sebagaimana sudah saya sampaikan sebelumnya, kalau sampai Juara Euro Cup 2016 adalah NEGARA KERAJAAN, maka orang TIMOR (tanpa Leste), wajib hukumnya, harus menyembelih "KETURUNAN MATANYA".
Agar dengan demikian, suatu saat, setelah waktunya genap, dan ALLAH menghancurkan planet bumi, di mana banyak pulau dan benua akan hilang lenyap, sehingga manusia tersisa sedikit sebagaimana telah dinubuatkan Nabi Yesaya, Pulau TIMOR yang namanya berasal dari Bahasa IBRANI, tidak ikut lenyap.
"Banyak yang bertanya; "Di manakah KETURUNAN MATANYA" berada saat ini? "
Saya juga kurang tahu pasti. Mungkin saja KETURUNAN MATANYA saat ini sedang berada di negeri antha-berantah. Hanya ALLAH Yang Maha Mengetahui.
Silahkan Anda renungkan kembali kutipan 3 ayat Kitab Yesaya berikut ini;
==========================================
Bumi berkabung dan layu, ya, dunia merana dan layu, langit dan bumi merana bersama. Bumi cemar karena penduduknya, sebab mereka melanggar undang-undang, mengubah ketetapan dan mengingkari perjanjian abadi. Sebab itu sumpah serapah akan memakan bumi, dan penduduknya akan mendapat hukuman; sebab itu penduduk bumi akan hangus lenyap, dan manusia akan tinggal sedikit (dikutip dari Kitab Yesaya; 24: 4-6).
============================================
Semoga catatan ini bermanfaat.
Salam "Dua Hati" dari "Bukit Sulaiman".
TUHAN YESUS memberkati
Bunda Maria merestui
Santo Yosef memberkati kita semua (hitam & putih). Amin.
Catatan Kaki;
Pesan spesial untuk sahabat Monet Meang Meong. Tolong berikan alamatnya secara lengkap via inbox.
Karena saya harus memenuhi janji saya untuk mengirimkan buku berjudul; JEJAK LANGKAH PEMIKIRAN PLATO, sebab hanya Anda yang bisa menyelesaikan PR tersebut.
Anda telah benar menerjakan PR tersebut. Jika kita lakukan penjumlahan dari angka 1 sampai angka 36, hasilnya adalah "666".
1+2+3+4+5+6+7+8+9+10+11+12+13+14+15+16+17+18+19+20+21+22+23+24+25+26+27+28+29+30+31+32+33+34+35+36 = 666.
Dengan cara yang sama, ketika kita menjumlahkan angka 1 sampai 63, hasilnya adalah (tahun) 2016.
Saya sampaikan SELAMAT untuk sahabat Monet Meang Meong. Anda sudah berhasil mengerjakan PR tersebut.
Tadinya saya berharap, mereka yang tinggal di Negeri LAFAEK (36) alias Pulau TIMOR, yang bisa mengerjakan PR tersebut. Tapi ternyata bukan. Malah Sdr. Monet Meang Meong.
Sekali lagi SELAMAT Brother. Mohon kirim alamatnya yang lengkap. Dijamin, bukunya pasti nyampe dengan aman.

Tidak ada komentar: