Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Senin, 20 Juni 2016

JIKA SAYA ADALAH BAPA SUCI PAUS FRANSIKUS MAKA SAYA AKAN TERIMA BANTUAN DANA DARI ARGENTINA DENGAN ANGKA 666




Paus Fransiskus Tolak Bantuan Dana dari Argentina karena Ada Angka "666"

Entah kebetulan atau tidak, tepat pada hari ini, 20 Juni 2016, menjelang malam hari, begitu saya membuka akun Face Book saya (Antoninho Benjamin Monteiro), dan melihat jumlah orang-orang yang mengikuti saya (followers), ternyata jumlah followers saya tepat menyentuh angka; "6666".


Angka "6666" juga merupakan jumlah ayat dalam Alquran.

Saya tidak tahu pasti mengapa Followers saya menyentuh angka "6666" tepat pada HUT Renetil ke-28 dan HUT Pak Xanana ke-70? (Selamat Ulang Tahun untuk Maun Bot Xanana dan Selamat Ulang Tahun untuk Renetil).

Dan mungkin beberapa menit lagi atau beberapa jam lagi atau beberapa hari lagi, angka 6666 ini akan berubah (bertambah atau berkurang).

Tapi karena orang bijak bilang; "Segala sesuatu yang terjadi di alam semesta ini memiliki alasannya masing-masing, walau kita sering sulit menemukan alasan-alasan tersebut, maka saya percaya bahwa munculnya angka "6666" tepat pada 20 Juni 2016, bukan suatu kebetulan, pasti ada alasan tertentu di baliknya.

Atas alasan itulah saya share sebuah artikel, sebagaimana dapat dibaca pada lampiran,  berjudul; "Paus Fransiskus Tolak Bantuan Dana dari Argentina karena Ada Angka "666".

Ada satu sahabat yang pada hari Jum'at, 17 Juni 2016, tepat pukul 18.50, mengirimi saya artikel berikut ini, melalui inbox dan meminta komentar saya mengenai artikel tersebut.

Jujur saja, saat ini saya sedang menyiapkan sebuah artikel berjudul; TANGAN SABAT & KEKAYAAN SALOMO YANG BERLAMBANG 666.

Artikel tersebut akan diterbitkan pada 22 Juni 2016 dalam rangka mengenang satu kejadian fenomenal yang terjadi pada "383" tahun yang lalu, tepatnya terjadi pada 22 Juni 1633.

Kejadian 22 Juni 1633, berkaitan erat dengan "hukuman" yang dijatuhkan Dewan Inkuisisi Suci Kepausan kepada ilmuwan kenamaan Italia, Galileo Galilei gara-gara seorang Galielo Galilei menganut dan mendukung faham "HELIOSENTRIS" (Matahari menjadi Pusat Tata Surya).

Pada saat Galileo Galilei dijatuhi hukuman, yang saat itu menduduki Takhta Suci Vatican adalah Paus Urbanus VIII. Sebagaimana diketahui bahwa Paus Urbanus VIII adalah merupakan sahabat karib Galileo Galilei. Tapi entah mengapa "sahabat karib harus saling menghukum? Mengapa Paus Urbanus VIII tidak membela (membebaskan) sahabat karibnya (???)

Jika Anda ingin mengetahui komentar saya mengenai penolakan Bapa Suci Paus Fransiskus terhadap bantuan dana dari Argentina gara-gara ada angka "666", silahkan mampir ke gubug saya pada 22 Juni 2016.

Sambil menunggu terbitnya artikel berjudul; TANGAN SABAT & KEKAYAAN SALOMO YANG BERLAMBANG 666, saya menyampaikan dua PR (Pekerjaan Rumah) berikut ini;

PR pertama;

Frasa REAL nilai konversi ke dalam Bilangan Latin = 36
Frasa LAFAEK, nilai konversi ke dalam Bilangan Latin = 36
Pertanyaannya adalah; "Bagaimana caranya merubah (mengkonversi) frasa REAL dan LAFAEK menjadi "666" (???).

PR kedua;

Frasa CATUR jika dikonversi ke dalam Bilangan Latin = 63
Frasa SEBELAS jika dikonversi ke dalam Bilangan Latin = 63
Frasa DIKUR jika dikonversikan ke dalam Bilangan Latin = 63

Pertanyaannya adalah; "Bagaimana merubah (mengkonversi) frasa CATUR, frasa SEBELAS dan frasa DIKUR berubah menjadi 2016? Gampang bukan?

Dua PR tersebut di atas masih berhubungan erat dengan thesis saya (SATRIA PININGIT & KEKAYAAN SALOMO), di Liga Champions edisi ke-61 yang dimenangkan Real Madrid dengan mengalahkan Atletico Madrid melalui drama adu PENALTI (skor: 5:3).

Bagi Pengunjung Darah Daud 303 yang berhasil menjawab PR tersebut di atas lebih cepat (berdasarkan catatan waktu di kolom komentar), saya akan memberikan kenang-kenangan berupa sebuah buku yang baru diterbitkan oleh "Penerbit Narasi", tahun 2016, berjudul; JEJAK LANGKAH PEMIKIRAN PLATO, yang berisi tanda-tangan saya.

Buku tersebut diterjemahkan dari judul asli berbahasa Inggris; UNDERSTANDING PLATO, yang diterbitkan Oxford University Press, New York, 1987.

Tapi kalau sampai memasuki pukul 01.00 22 Juni 2016 (Waktu Bali), belum juga ada yang berhasil menjawab PR di atas, maka hadiahnya batal (gugur).

Semoga catatan pendek ini bermanfaat.
Salam "Dua Hati" dari "Bukit Sulaiman".

TUHAN YESUS memberkati
Bunda Maria merestui
Santo Yosef melindungi kita semua (hitam & putih). Amin.

Catatan Kaki;
LAFAEK adalah Bahasa Tetun (Bahasa Persatuan Timor Leste), yang artinya = BUAYA
DIKUR adalah Bahasa Tetun yang artinya = TANDUK

LAMIRAN;

Paus Fransiskus Tolak Bantuan Dana dari Argentina karena Ada Angka "666"

Pemimpin umat Katolik sedunia Paus Fransiskus menolak dana bantuan sosial dari Presiden Argentina Mauricio Macri, hanya karena besaran uang yang disumbangkan mengandung angka "666".

Nilai bantuan yang ditolak Paus itu sebesar 16.666.000 Peso atau kira-kira Rp 16,2 miliar. Kandungan angka 666 itulah yang nampaknya "mengganggu" bagi Paus. Menurut Paus, jumlah tersebut dapat memanggil Dajjal. Demikan sebagaimana dilansir dari Washington Post, Rabu (15/6/2016).

Awalnya, bantuan itu dialamatkan kepada Scholas Occurentes, sebuah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan dan didukung oleh Paus. 

Seperti dilansir laman Telegraph, Kamis (16/6/2016), berdasarkan sumber Vatican Insider disebutkan, Paus menulis pesan kepada Macri dengan mengatakan, “Saya tidak suka 666."
Sementara itu, sebuah sumber di Pemerintahan Argentina seperti dilansir La NaciĆ³n,  menyebut besaran sumbangan itu dihitung dari banyaknya pengeluaran dari yayasan yang berpusat di Buenos Aires itu.

Antara lain, besaran gaji 36 pegawai, dan biaya peralatan serta perawatan bangunan tempat mereka berkantor di gedung bekas aset negara.

"Data itu diperoleh dari mereka, jadi kami sangat terkejut dengan apa yang terjadi setelah itu, dan Paus ternyata tidak mendapat informasi ini," ungkap sumber tersebut. 

Angka 666 selama ini umum dikenal sebagai simbolisasi dari dunia kegelapan atau pun pengikut setan.

Sumber kutipan;

http://www.bersatulahdalamgerejakatolik.com/2016/06/paus-fransiskus-tolak-bantuan-dana-dari.html?spref=fb

Tidak ada komentar: