Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Sabtu, 25 Juni 2016

JIKA NEGARA KERAJAAN MENJUARAI EURO CUP 2016 MAKA ORANG TIMOR WAJIB MENYEMBELIH "KETURUNAN MATANYA"


Sebaiknya Anda membaca salah satu artikel yang saya share kembali di laman Face Book saya (Antoninho Benjamin Monteiro); berjudul; THEMA SENTRAL EURO CUP 2016 ADALAH "KETURUNAN MATANYA", sebelum membaca artikel ini.

Artikel tersebut diterbitkan setahun lalu. Tepatnya diterbitkan pada 10 Mei 2015. Jadi hari ini, 25 Juni 2016, artikel tersebut sudah berusia 412 hari.
Saya sengaja menyebutkan "usia" artikel tersebut (412 hari), karena ada maksudnya. Artikel tersebut sama sekali tidak dirubah. Isinya masih tetap sama seperti saat diterbitkan.
Termasuk thema sentralnya (KETURUNAN MATANYA) juga tidak dirubah. Saya tidak berani merubahnya karena thema sentral itulah yang saya terima dari "Atas", pada "412 hari" yang lalu.
Sebagaimana diketahui, pada 9 Mei 2015 saya mengumumkan 4 Negara KERAJAAN sebagai "nominasi", yaitu;
(1). Spanyol
(2). Inggris
(3). Swedia
(5). Belanda
Artiekel mengenai pengumuan tersebut masih ada di laman FB saya (Antoninho Benjamim Monteiro). Klik saja highlight edisi 9 Mei 2015.
Tapi selang 7 bulan setelah pengumuman tersebut, akhirnya Belanda tidak lolos ke Perancis. Hanya 3 negara yang lolos. Dan kini, Swedia pun telah gugur dan "pulkam" (pulang kampung).
Hanya tersisa SPANYOL & INGGRIS. Bahkan jika melihat skema yang ada, jalur yang dilalui Spanyol semakin terjal dan berliku. Di babak 16 besar, Spanyol sudah harus bertemu tim kuat Italia.
Keduanya merupakan finalis edisi Euro Cup 2012. Saat itu Spanyol membantai Italia di laga final dengan skor telak 4:0. Kini kedua finalis itu bertemu terlalu cepat. Sayang sekali.
Ini di luar dugaan banyak orang. Kalau pun Spanyol berhasil lolos, ada kemungkinan besar, Spanyol akan bertemu tim kuat Jerman.
 Dulu, 9 Mei 2015, saya sejatinya menjagokan Perancis, Jerman dan Italia. Itulah yang saya tulis setahun lalu saat menerbitkan artikel yang saya share di bawah.
Bagi mereka yang terbiasa menyimpan artikelku ke file pribadinya bisa cek kembali kebenara ini.
Saat itu, setahun lalu, saya tidak memilih Negara KERAJAAN sebagai nominasi, karena menurutku, thesis NEGARA KERAJAAN yang saya usung semenjak Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, sampai deitk ini, sudah lebih dari cukup untuk memastikan bahwa Timor Leste itu ditetapkan ALLAH sebagai "Negara KERAJAAN".
Jadi tidak perlu lagi mengangkat thema sentral NEGARA KERAJAAN dalam event akbar Euro Cup 2016 di Peransi.
Tapi hari itu, 9 Mei 2015, saat memasuki bilik doa, yang dipilih dari "Atas", kok malah NEGARA KERAJAAN(???).
Saya sendiri tidak menyangka. Saya berulang-ulang melakukan konfirmasi, tapi tetap` saja yang dipilih oleh "Yang Di Atas" adalah 4 NEGARA KERAJAAN.
Oleh karena itulah, pada tanggal 9 Mei 2015 saya mengumumkan bahwa; Juara Euro Cup 2016 adalah Negara KERAJAAN. Tapi hari itu, saya belum menerima thema sentralnya.
Nah, barulah keesokan harinya, 10 Mei 2015, saya diminta untuk harus mengumumkan thema sentral; KETURUNAN MATANYA.
Banyak sahabat yang menanyakan apa maksud thema ini? Jangankan Anda, saya sendiri juga bingung.
Tapi akhirnya saya memahami apa makna thema itu, tentunya setelah mendapatkan pencerahan dari "Yang Di Atas".
Banyak sahabat FB'ers yang meminta saya menjelaskan maksud thema sentral tersebut. Penjelasannya sangat panjang.
Tapi poin yang paling esensial dari thema tersebut ialah;
"Jika sampai juara Euro Cup 2016 adalah benar-benar sebuah negara KERAJAAN, maka itu artinya orang TIMOR (tanpa Leste), wajib hukumnya, harus menemukan KETURUNAN MATANYA untuk disembelih sebagai; "ANAK DOMBA SABAT".
Jika sampai juara Euro Cup adalah Negara KERAJAAN, tapi Orang TIMOR tidak memenuhi kewajibannya "menyembelih KETURUNAN MATANYA", maka pada saat waktunya telah genap, dan ALLAH harus mengeksekusi "rancangan-Nya" sebagaimana telah tertulis dalam Kitab Suci, yaitu "menghancurkan bumi, maka Pulau TIMOR akan ikut hilang tanpa jejak, sebagaimana jawaban ALLAH terhadap pertanyaan Bapa Suci Paus Yohanes Paulus II di Bukit Sio(n) Ramelau, pada Minggu, 20 Februari 1994, seperti sudah saya kisahkan beberapa kali melalui sejumlah artikel.
Silahkan Anda mencari kembali artikel-artikel yang berkisah mengenai "pertanyaan" Bapa Suci Paus Yohanes Paulus II kepada ALLAH dan saat itu, salah satu pertanyaan Bapa Suci, dijawab ALLAH dengan cara; "ALLAH memperlihatkan TELAPAK TANGAN KANAN-NYA, dari balik Takhta-Nya yang terletak nun jauh di atas Gunung Ramelau (gunung tertinggi di Pulau TIMOR), di mana terdapat simbol Wanita Suci berdarah IBRANI, sebagaimana dapat Anda lihat pada salah satu foto yang saya lampirkan dalam artikel ini.
Orang TIMOR menempatkan "Wanita Suci Berdarah IBRANI" di atas Gunung yang paling tinggi di Pulau TIMOR. Dan belum lagi, nama Pulau TIMOR itu asal-usulnya berasal dari Bahasa IBRANI (baca artikelku edisi 11 Juni 2016).
Jika nama Pulau TIMOR itu, secara etimologis (akar kata) berasal dari Bahasa IBRANI, itu artinya LELUHUR ORANG TIMOR itu berasal dari BANGSA IBRANI alias BANGSA ISRAEL, tapi bukan Bangsa ITALIA. Maka ORANG TIMOR adalah ORANG IBRANI.
Tapi mengapa Orang TIMOR yang LELUHUR-nya berasal dari BANGSA IBRANI, harus menolak menguduskan Hari SABAT? Bukankah dalam Kitab Suci, tertulis bahwa semua ORANG IBRANI, tanpa alasan apapun harus tunduk kepada PERJANJIAN KEKAL yang diadakan ALLAH dengan LELUHUR ORANG IBRANI?

Sekiranya ada ORANG IBRANI yang lebih memilih mengikuti "hukum" yang diadopsi oleh "Orang ITALI", ya silahkan saja. Tapi DOSA Anda tanggung sendiri sampai ke anak-cucu Anda.
Yang terpenting saya sudah menunaikan kewajiban saya untuk BERSAKSI, menyampaikan apa yang harus saya sampaikan. Karena saya lah yang dipanggil ALLAH ke Bukit Sio(n), pada Februari 1994. Bukan siapa-siapa di "luaran sana".
Jika saya tidak dipanggil ALLAH ke Bukit Sio(n), bagaimana saya bisa tahu bahwa Paus baru akan muncul di tahun 2013? Coba Anda baca kembali artikel saya edisi 30 September 2012.
Saya bukan nabi, bukan orang suci, bukan rohaniwan, bukan teolog, bukan ahli kitab suci, bukan peramal, bukan paranormal, bukan dukun, apalagi dukun cabul. Tapi saya seorang "mistikus".
Lalu dari mana saya tahu kalau Paus baru akan muncul di tahun 2012, kalau bukan karena ALLAH yang telah memperlihatkan rahasia besar itu kepadaku pada 20 Ferbuari 1994 di Bukit Sio(n)?
Jika saya ditanya; "Apakah saya senang kalau sampai salah satu Negara KERAJAAN keluar sebagai Juara Euro Cup 2016? Agar dengan demikian, saya dibilang orang hebat, karena thesisku kembali terbukti benar???"
Jujur saja, jika disuruh memilih; "Saya lebih senang memilih, sebaiknya juara Euro Cup 2016, janganlah negara KERAJAAN.
Kenapa? Karena kalau sampai juara Euro Cup 2016 adalah negara KERAJAAN (entah Inggris atau Spanyol), bagaimana caranya kita menemukan KETURUNAN MATANYA untuk disembelih sebagai; ANAK DOMBA SABAT, agar Pulau TIMOR tidak ikut lenyap pada saat ALLAH menghancurkan planet bumi saat waktunya genap?
Untuk itu saya mengajak Pembaca setia artikelku, mari, kita sumbangkan doa tulus kita, memohon kepada ALLAH, agar Juara Euro Cup 2016 janganlah negara KERAJAAN, agar kita terbebas dari kewajiban harus menyembelih KETURUNAN MATANYA.
Boro-boro menyembelih KETURUNAN MATANYA. Menyembelih "anak domba" yang dibawa dari Manatuto, yang nilainya cuma 244 dollar Amerika saja, menggerutu kagak habis-habis.
Silahkan Anda renungkan kutipan 3 ayat Kitab Yesaya berikut;
==========================================
Bumi berkabung dan layu, ya, dunia merana dan layu, langit dan bumi merana bersama. Bumi cemar karena penduduknya, sebab mereka melanggar undang-undang, mengubah ketetapan dan mengingkari perjanjian abadi. Sebab itu sumpah serapah akan memakan bumi, dan penduduknya akan mendapat hukuman; sebab itu penduduk bumi akan hangus lenyap, dan manusia akan tinggal sedikit (dikutip dari Kitab Yesaya; 24: 4-6).
============================================

Selamat berakhir pekan bersama Keluarga tercinta. Selamat merayakan SABAT Suci bagi mereka yang merayakannya.
Semoga catatan ini bermanfaat.
Salam "Dua Hati" dari "Bukit Sulaiman".
TUHAN YESUS memberkati
Bunda Maria merestui
Santo Yosef melindungi kita semua (hitam & putih). Amin.

Catatan Kaki;

Lanjutan (seri ke-3) artikel berjudul; TANGAN SABAT & KEKAYAAN SALOMO 666, akan diterbitkan lusa malam. Terima-kasih.

Tidak ada komentar: