Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Jumat, 27 Mei 2016

PENGUMUMAN MENGENAI JUARA LIGA CHAMPIONS 2016


Bersama ini saya sampaikan kepada para sahabat (FB'ers) sekalian, terutama mereka yang menunggu "pengumuman" mengenai "Juara Liga Champions edisi "ZEDEKIA" (edisi ke-61), bahwa;
Besok siang, Hari Sabat Suci, tanggal 28 Mei 2016, saya akan mengumumkan "Juara Liga Champions Edisi "Zedekia".

Pengumuman akan disampaikan melalui blog ini, dengan alamat;www.darahdaud303.blogspot.co.id. Jadi besok siang kunjungi blog saya, jika Anda berminat mengetahui isu ini.
Saya memilih blog: www.darahdaud303.blogspot.co.id untuk mengumumkan "Juara Liga Champions Edisi Zedekia", selain karena besok, genap 4 bulan blog tersebut dibuka, juga alasan lainnya karena saya percaya bahwa, DARAH DAUD alias CAWAN itu benar-benar ada di bumi saat ini, dan berkaitan erat dengan " Juara Liga Champions Edisi Zedekia".

Dengan demikian, tim manapun, di antara Sang Real dan ATM, yang akan saya umumkan besok, dijamin, di atas 2000% (dua ribu persen) akan mengangkat trophy "Liga Champions Edisi Zedekia" di Kota Milan, di Tanah Italia, Tanah di mana "Hukum Sabat" ditolak.
Bagi rekan-rekan yang selama ini senantiasa membaca artikel-artikel saya, sekedar mengingatkan saja, bahwa sepanjang saya menjadikan "sepak bola" sebagai media untuk "bersaksi mengenai Firman TUHAN", yang dimulai dari Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, hingga Piala Dunia 2014 di Brasil, sampai detik ini, saya belum pernah satu kali pun salah menetapkan "sang juara".
Saya tidak pernah salah (meleset) karena saya bukan seorang peramal atau paranormal. Tapi seorang "mistikus". Yang saya sampaikan bukan OPINI saya, melainkan PENGETAHUAN saya.


Selamat berakhir pekan bersama Keluarga tercinta. Selamat merayakan Sabat Suci, bagi mereka yang merayakannya, karena TUHAN tidak pernah dan tidak akan pernah menghapus "Hukum Sabat" hingga Akhir Jaman (Hari Penghakiman).
TUHAN YESUS memberkati
Bunda Maria merestui
Santo Yosef melindungi. Amin...!

Tidak ada komentar: