Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Sabtu, 28 Mei 2016

JIKA TIDAK LAHIR JUARA BARU DI KOTA MILAN MAKA THESIS SATRIA PININGIT & KEKAYAAN SALOMO GUGUR TOTAL

Sekedar mengingatkan saja bahwa THESIS (thema sentral) yang saya usung di laga final Liga Champions Edisi Zedekia kali ini adalah; "SATRIA PININGIT & KEKAYAAN SALOMO".
Pada tanggal 22 April 2016, untuk pertama kalinya dalam tulisan-tulisan saya, saya memunculkan satu "terminologi" (nomenklatur) baru yaitu; KEKAYAAN SALOMO.
Tapi isu penting ini (Kekayaan Salomo) bersama isu "Satria Piningit" akan dengan sendirinya gugur total, jika dini hari nanti, tidak lahir "juara baru", di Kota San Siro Milan Italia.

Ada sahabat bertanya;
"Anda menampilkan foto-foto Sergio Ramos yang sedang mendapat kartu merah. Apakah dini hari nanti Sergio Ramos akan kembali mendapatkan kartu merah?"
Saya tidak tahu persis apakah hal itu akan terjadi? Apakah Sergio Ramos akan kembali mendapat kartu merah? Semoga tidak.
Yang saya tahu persis, Sergio Ramos termasuk salah satu pemain di La Liga, yang sampai saat ini mencatat rekor sebagai pemain dengan kartu merah terbanyak.
Ada sahabat FB'er yang juga menanyakan begini;
FISIOLOGI OLAHRAGA = 164
KITAB SATU RAJA-RAJA = 164
Apa hubungannya dengan ATM?
Coba Anda konversikan 13 huruf dalam nama ATLETICO MADRID, ke dalam "Warisan Eyang Pytahgoras". Pasti akan memunculkan angka yang sama persis dengan "164", hanya berbeda posisi (416). 
Bukankah antara 164 dan 416 itu saudara kembar?
Ada juga sahabat yang bertanya;
"Anda itu fans berat Real Madrid. Tetapi mengapa Anda malah berdoa meminta TUHAN memberikan KEADILAN untuk ATM?" (baca seri 4 artikel berjudul; UNPAZ TELAH MENYEMBELIH ANAK DOMBA SABAT di blog;www.darahdaud303.blogpsot.co.id)
Tanggapan saya;
Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa; yang saya lakukan adalah "kesaksian iman". Bukan sedang meramal. Karena saya bukan peramal atau paranormal. Saya seorang "mistikus".
Yang namanya "kesaksian iman", kita tunduk total kepada "kehendak Ilahi". Bukan mengikuti selera kita. Saya memang fans berat Real Madrid.

Tapi Khusus untuk Liga Champions Edisi ZEDEKIA ini, walau saya fans berat Sang Real, namun saya diharuskan oleh "Yang di Atas" untuk tidak boleh memihak salah satu dari kedua tim ini karena keduanya sama-sama membentuk tatanan "Kursi Anak Daud".  Tanpa yang satu, yang lain tidak bisa sendirian membentuk "tatanan Kursi Anak Daud".

Oleh karena itulah dalam pengumuman pemenang Liga Champions Edisi Zedekia beberapa jam yang lalu, saya menggunakan Teori PI (Pesan Inversus) dan saya benar-benar memohon kepada ALLAH untuk memberikan sedikit KEADILAN-Nya buat ATM.
Agar dengan demikian, saya bisa memperoleh satu kepastian, apakah Pesan Ilahi yang tertera dalam KITAB SATU RAJA-RAJA ditujukan untuk SUKU TIMOR atau bukan?"

Ada lagi sahabat yang bertanya;
Dalam seri ke-3 artikel, anda mengatakan bahwa juara Liga Champions Edisi Zedekia melambangkan; tanggal, bulan dan tahun KRISTUS disalibkan.
Sekarang anda berdoa memohon kemenangan untuk ATM. Apa hubungan ATM dengan; tanggal, bulan dan tahun KRISTUS disalibkan?
Tanggapan saya;
Acuan teori yang saya pakai adalah "Teori TRISCAIDEKAPHOBIA". Yaitu ketakutan banyak orang terhadap angka "KARMA 13".
Pada "Perjamuan Terakhir", yang hadir saat itu adalah "13 orang", yaitu; KRISTUS dan 12 Rasul-Nya",
Nah, coba Anda mengambil; "tanggal bulan dan tahun kelahiran" dua pelatih yang akan bertarung dini hari nanti. Lalu jumlahkan bilangan kelahiran kedua pelatih tersebut.
Kemudian silahkan melakukan cara yang sama dengan "4 teori" yang dikemukakan para ahli sebagaimana telah saya sampaikan di seri ke-3 artikel ini.
Kira-kira teori yang manakah dari 4 teori tersebut yang menghasilkan angka KARMA 13 ?"
Pasti hanya tanggal, bulan dan tahun kelahiran pelatih ATM (Diego Pablo Simeone), yang lahir pada "28 April 1970", yang jumlahnya menghasilkan angka KARMA 13.
Tanggal 28 =1
Bulan April = 4
Tahun 1970 = 8
Jumlahkan; 1+4+8 = 13.
Sementara bilangan kelahiran Zizou, jika dijumlahkan, tidak mungkin menghasilkan angka KARMA 13. Sebab Zizou lahir pada 23 Juni 1972. Jika bilangan kelahiran Zizou dijumlahkan, hasilnya tidak sama dengan angka KARMA 13.
Tanggal 23 = 5
Bulan Juni = 6
Tahun 1972 = 1
Jumlahkan; 5+6+1 = 12.

Secara singkat, saya hanya ingin mengatakan begini;
Percayalah sepenuhnya kepada Penyelenggaraan Ilahi. Jika TUHAN YESUS tidak disalibkan pada tanggal 3, bulan April, tahun 33, yang melambangkan angka KARMA 13 (simbol KRISTUS & 12 Rasul-Nya), maka ALLAH tidak akan menyesatkan umat manusia dengan mengijinkan ATM mengalahkan "Sang Real" dini hari nanti.
Selamat menonton final Liga Champions Edisi ZEDEKIA, yang penuh drama yang akan tersaji dari San Siro Milan dini hari nanti. Duduk dengan manis dan nontonlah dengan penuh kedamaian.
Kalaupun harus berteriak, karena tim Anda mencetak gol, maka sebaiknya berteriaklah dengan cara-cara "beradab". Karena kita sudah hidup di abad "21". Bukan di abad "12".
Semoga catatan ini bermanfaat.
TUHAN YESUS memberkati
Bunda Maria merestui
Santo Yosef melindungi kita semua. Amin.

1 komentar:

Delon Lelebo mengatakan...

Maun...ini pengamatan pribadi saya terhadap kesaksian-kesaksian Maun ABM......ini hanya cara pandang saya......
di :

http://matatimor.blogspot.co.id/2016/05/antoninho-benjamin-monteiro-dan.html