Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Jumat, 13 Mei 2016

Dion DB Putra: Fatima yang Masih Menyimpan "Rahasia"


MENGITUNG "KURSI ANAK DAUD"

Hari ini 13 Mei 2016, genap "99 tahun Penampakan Bunda Suci Perawan Maria" di Cova da Iria Fatima Portugal (13 Mei 1917).
Dalam rangka ikut mengenang kembali "99 tahun Penampakan Fatima", saya iseng-iseng menghitung jumlah frasa "KURSI ANAK DAUD".
Saya pertama kali menggunakan frasa; KURSI ANAK DAUD dan mempublikasikan frasa ini melalui internet (blog; Rosapy), semenjak Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, ketika saya mengusung thema sentral (thesis); NEGARA KERAJAAN.
Sementara penggunaan frasa KURSI ANAK DAUD melalui laman FB ini, dimulai pada Agustus 2012. Setelah Real Madrid & Atletico Madrid berhasil melaju ke babak final Liga Champions edisi ke-61, saya merasa sangat tergoda untuk (iseng-iseng) menghitung (berapa) jumlah frasa KURSI ANAK DAUD dari Agustus 2012 sampai artikel terakhir (tapi tidak termasuk frasa KURSI ANAKD AUD yang tertulis di artikel yang sedang Anda baca ini).
Penghitungan ini termasuk frasa KURSI ANAK DAUD yang saya tuliskan di blog; www.ramacristo999.wordpress.com dan blog www.darahdaud303.blogspot.co.id.
Saya menghitung "asal-asalan". Artinya saya membaca artikel secara acak saja, dan artikel yang muncul, jika di sana ada tertulis frasa KURSI ANAK DAUD, maka saya akan menghitung semua frasa KURSI ANAK DAUD yang ada di sana.
Ternyata dari Agustus 2012 sampai artikel edisi 9 Mei 2016, jumlah frasa KURSI ANAK DAUD yang saya temukan mencapai; "313" kali.
Itu yang berhasil saya temukan. Tentunya pasti ada yang lolos (yang tidak sempat saya temukan) untuk kemudian ikut dihitung.
Terminologi KURSI ANAK DAUD yang saya maksudkan adalah; "Kursi Keramat" yang saat ini diduduki Presiden Taur Matan Ruak (TMR).
Berdasarkan PENGETAHUAN saya, tapi bukan berdasarkan OPINI saya, saya ingin sekali mengatakan bahwa "kursi keramat" yang diduduki Presidan TMR adalah "KURSI ANAK DAUD".
DAUD adalah seorang "raja". Bukan seorang "presiden". Daud adalah "Raja Israel". Maka itu artinya; yang berhak menduduki KURSI ANAK DAUD di masa depan adalah "Keturunan Daud" (secara biologis).
Atas dasar inilah, saya tidak ragu untuk memastikan bahwa; "Presiden TMR tidak akan menduduki KURSI ANAK DAUD sampai 1 Januari 2017. Entah benar atau tidak, kita tunggu saja.
Pertanyaan renungannya adalah;
(1). Apa hubungan antara KURSI ANAK DAUD dengan tanggal 13 Mei?
(2). Apa hubungan antara KURSI ANAK DAUD dengan Real Madrid & Atletico Madrid yang lolos ke partai puncak Liga Champions eidi ke-61?
Semoga Anda bisa temukan jawabannya dengan cara Anda sendiri. TUHAN YESUS Yang Maha Pengasih memberkati kita semua (hitam & putih).


Dion DB Putra: Fatima yang Masih Menyimpan "Rahasia": FATIMA termasuk salah satu obyek pariwisata Portugal. Selain Fatima, ditawarkan pula 13 obyek lain seperti museum tempat berangkat ekspedis...

Tidak ada komentar: