Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Minggu, 29 Mei 2016

DARAH DAUD-303: HASIL LEMPARAN KOIN 5-MEI -2016 SUNGGUH MENGEJUTKA...


THESIS SATRIA PININGIT & KEKAYAAN SALOMO TIDAK BISA DIGUGURKAN KARENA ALASAN "PENALTI"

Saya sampaikan selamat kepada fans "Sang Real". Akhirnya "Sang Real" berhasil mengangkat trophy Liga Champions yang ke-11 kalinya.

Dan berdasarkan apa yang telah tertulis di artikel edisi 5 Mei 2016, berjudul; HASIL LEMPARAN KOIN YANG BENAR-BENAR MENGEJUTKAN, sebagaimana saya share kembali di bawah ini, maka THESIS yang berbunyi; SATRIA PININGIT & KEKAYAAN SALOMO, tidak bisa digugurkan, dengan alasan Sang Real memenangkan laga final itu melalui adu PENALTI.

Sang Real = 77
Penalti = 77

Seandainya saja "Sang Real" memenangkan laga final itu bukan melalui adu PENALTI, maka THESIS SATRIA PININGIT & KEKAYAAN SALOMO benar-benar gugur. Tapi sekali lagi, karena kemenangan itu diperoleh melalui adu PENALTI, maka THESIS SATRIA PININGIT & KEKAYAAN SALOMO BATAL GUGUR.

Mungkin ada di antara Anda yang tidak menerima. Tapi silahkan baca kembali apa yang tertulis di artikel yang saya share di sini. Inilah yang tertulis pada 5 Mei 2016, tepat 24 hari sebelum laga final digelar.

Bagi mereka yang sudah menyimpan artikel ini ke file pribadinya saat artikel ini diterbitkan, silahkan cek sendiri apakah ada perbedaan. Semuanya masih seperti dulu waktu diterbitkan. Bukan karena setelah terjadi adu PENALTI, baru diedit.

Lagi pula, bagaimana mungkin THESIS ini bisa digugurkan kalau ternyata; SATRIA PININGIT & KEKAYAAN SALOMO itu benar-benar ada.

SANG REAL (DARAH BIRU) ITU BENAR-BENAR ADA

Apa makna penting di balik kemenangan Sang Real?

Jawabannya; ada dua alasan utama;

Alasan pertama; YESUS TIDAK MENIKAH
Alasan kedua; SANG REAL alias DARAH BIRU itu benar-benar ada. Bukan sekedar sebuah utopia atau hayalan belaka.

Dari dua tim yang berlaga di final, yang sama-sama memiliki "marga" MADRID, jika marga MADRID ini kita isolasi, dan kita hanya konversikan frasa REAL dan ATLETICO ke Bilangan Pytahgoras, hanya REAL yang memenuhi syarat untuk menyatakan; YESUS TIDAK MENIKAH.

Karena frasa REAL menghasilkan bilangan "106" yang paralel dengan nilai numerik dua kata; TIDAK MENIKAH (106). Sementara nilai konversi ATLETICO sama sekali tidak memenuhi pakem ini

Atas alasan inilah, mengapa untuk pertama-kalinya sepanjang saya memberikan kesaksian, dengan menggunakan sepak bola sebagai media, saya menyertakan buku THE DA VINCI CODE sebagai referensi.

Silahkan Anda baca-baca kembali artikel saya, khusunya artikel-artikel di mana saya menuliskan kalimat (pernyataan); YESUS TIDAK MENIKAH.
"Bagaimana hubungan antara FISIOLOGI OLAHRAGA dengan KITAB SATU RAJA-RAJA?" Anda bisa membacanya melalui artikel mendatang. Terima-kasih banyak. Happy Sunday.

TUHAN YESUS memberkati
Bunda Maria merestui
Santo Yosef melindungi kita semua. Amin.
DARAH DAUD-303: HASIL LEMPARAN KOIN 5-MEI -2016 SUNGGUH MENGEJUTKA...: Pangeran Surya Tidak Berada Di Wilayah Timor Leste Saat Ini Sebelumnya saya sampaikan ucapan selamat kepada para fans Real Madrid, ...

Tidak ada komentar: