Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Jumat, 15 April 2016

SIAPAKAH JUARA LIGA CHAMPIONS EDISI KE-61?


Inbox (Face Book) saya mulai bermunculan pertanyaan; "Siapakah juara Liga Champions edisi ke-61?"
Yang pasti, entah kebetulan atau tidak, dari 4 tim yang berhasil lolos ke babak semifinal, semuanya berasal dari nama kota yang dimulai dengan huruf "M".

(1). Manchester City dari Kota Manchester di Inggris
(2). Real Madrid dari Kota Madrid di Spanyol
(3). Atletico Madrid dari Kota Madrid di Spanyol
(4). Bayern Munchen dari Kota Munchen di Jerman
Apakah ada yang menganggapnya kebetulan? Anda bebas berpendapat. Tapi fakta mengatakan bahwa susunan Abjad Latin, huruf "M" berada di urutan ke-13.
Jika saya membawa angka "13" ini masuk ke ranah Kitab Suci, maka Kitab Suci urutan ke-13 adalah "Kitab Satu Tawarikh".
Ini artinya, saya ingin sekali memanfaatkan final Liga Champions edisi ke-61 untuk meneruskan kesaksian saya mengenai rahasia besar yang tertulis dalam "Kitab Satu Tawarikh", tepatnya mengenai misteri di balik angka "195".
Anda yang selama ini terus mengikuti artikel saya, tentunya tahu persis bahwa, saya pertama kalinya memunculkan foto PERJAMUAN TERAKHIR (Bahasa Inggris disebut; THE LAST SUPPER), yang di dalamnya terdapat bilangan "195" (sebagaimana tampak dalam cover FB saya/Rama Cristo), hanya sekian jam menjelang laga final Liga Champions edisi ke-60 di Jerman, di mana Barcelona mengalahkan Juventus.
Begitu gambar tersebut muncul, banyak yang menghujat saya. Padahal salah satu makna, saya menempatkan angka "195" dalam gambar PERJAMUAN TERAKHIR, ada hubungan erat dengan Misteri Ilahi yang tertulis dalam KITAB SATU TAWARIKH.
Kalau tidak percaya, coba Anda konversikan semua huruf yang terdapat dalam kalimat; KITAB SATU TAWARIKH, ke dalam Bilangan Lathin, pasti hasilnya = 195.

Maka pertanyaannya kini adalah; "Mengapa atau atas alasan apa Anda harus mencaci maki saya secara "all out" (habis-habisan), saat saya menyematkan kalimat KITAB SATU TAWARIKH (195) ke dalam foto PERJAMUAN TERAKHIR???
Dengan demikian, berhubung 4 tim yang lolos ke babak semifinal semuanya berasal dari nama kota yang dimulai dengan huruf "M", maka jika tidak ada aral melintang (sejauh diijinkan ALLAH), saya berencana akan mengumumkan secara terbuka, nama tim yang akan jadi juara Liga Champions edisi ke-61, sehari menjelang laga final, dengan bahasa yang sangat lugas, terbuka dan langsung "to the point", tanpa tedeng aling-aling.
Dengan demikian, maka pendekatan yang akan saya gunakan adalah VERIFIKASI, bukan FALSIFIKASI, sebagaimana saya lakukan dalam artikel; TAPAK KAKI SULAIMAN TERUKIR DI TELAPAK TANGAN BANGSAWAN MAJAPAHIT (seri: 4).
Ada sejumlah alasan (dan tujuan) saya menggunakan metode (pendekatan) FALSIFIKASI. Salah satunya untuk memastikan; "Siapakah Presiden Timor Leste ke-6, selain memberikan sedikit pelajatan kepada para penjudi (maaf, jika ada yang merasa telah terjebak dengan FALSIFIKASI yang saya lakukan).
Tapi untuk laga Liga Champions edisi ke-61, metode yang saya gunakan adalah VERFIKASI, bukan FALSIFIKASI. Karena yang akan saya lakukan nantinya adalah VERIFIKASI, bukan FALSIFIKASI, maka itu artinya saya tidak akan menggunakan "second opinion" (meminjam pendapat orang lain).

MENGAPA NAMA JOHAN DITULIS SEBANYAK 11X?
Apakah Anda ikut membaca artikel saya yang diterbitkan tahun lalu, tepatnya artikel edisi 23 November 2015 yang berkisah mengenai pembelian pulsa listrik di pagi-pagi buta gara-gara listrik mati?
Jika saya boleh jujur, ketika saya menuliskan nama JOHAN sebanyak 11X (sebelas kali) dalam artikel edisi 22 November 2015 berjudul; TAPAK KAKI SULAIMAN TERUKIR DI TELAPAK TANGAN BANGSAWAN MAJAPAHIT, denagn sub judul; "Ada Pesan Ilahi Di Balik Laga El Clasico Edisi Ke-263, saya sedang menyampaikan pesan terselubung mengenai "Juara Liga Champions edisi ke-61".
Saat itu menjelang berakhirnya laga El Clasico ke-263 (setelah Barcelona unggul mutlak atas Real Madrid), tiba-tiba listrik mati.
Saya mengira listrik mati dari pusat. Tidak tahunya pulsa listrik kamarku sudah habis. Saya langsung meninggalkan (kamar) kos pergi membeli pulsa listrik dengan berjalan (nyeker) sekian kilometer (sebagaimana saya kisahkan dalam artikel tersebut).
Setelah berjalan sekian jauh, akhirnya di salah satu Indomaret di kawasan Denpasar Selatan (area Sesetan), saya berhasil mendapatkan pulsa listrik dari tangan Staf Indomaret asal Batak, bernama JOHAN. Harganya Rp 55.000,
Nomor token yang keluar adalah 1443-2897-1227-3642-7364. Jika dijumlahkan, hasilnya = 85. Ternyata bilangan 85 ini adalah nilai numerik Real Madrid (jika dikonversikan ke dalam Bilangan Latin).
Real = 36
Madrid = 49
Total = 85
Ternyata dalam struck yang diprint-out bang JOHAN, bukan hanya berisi informasi mengenai Juara El Clasico edisi ke- 264, tapi juga terdapat INFORMASI RAHASIA mengenai Juara Liga Champions edisi ke-61.

Coba Anda simak baik-baik sejumlah bilangan yang ada dalam struck yang diprint-out bang JOHAN, sebagaimana saya perlihatkan di bawah. Formatnya persis apa yang saya tampilkan di bawah ini.
Jika Anda tidak percaya, bagi mereka yang tinggal di Denpasar boleh lakukan cross-check ke PLN Pusat di Denpasar, untuk memastikan bahwa saya tidak sedang melakukan kebohongan publik. Tidak ada gunanya melakukan kebohongan publik. Yang ada malah nambah dosa. Jadi perhatikan baik-baik struck di bawah.
========================================
<< Pay Box>>
ALAMAT: Jl Sesetan
NOTA: 2850
WAKTU: 11/22/2015, 3:24:42
LAYANAN pln
ACCOUNT:
34031511420 / +6282147XX0623
TOTAL: Rp 55.000
TOKEN:
1443-2897-1227-3642-7364 
========================================
Dari apa yang tertulis dalam halaman struck di atas, tampak ada 11 (sebelas) angka yang merupakan nomor meteran kamar saya, yaitu; 34031511420. Apa arti/makna di balik 11 angka ini?
Ternyata jika kita lafalkan ke-11 angka yang tertera di meteran kamar saya dengan Bahasa Indonesia menjadi; TIGA EMPAT NOL TIGA SATU LIMA SATU SATU EMPAT DUA NOL, lalu semua huruf dari hasil lafalan itu dikonversikan ke dalam Bilangan Latin, dan dijumlahkan, hasilnya = 510.
Apa arti angka 510 ini? Ternyata angka 510 ini adalah nilai numerik BUKIT SIO(N). Coba Anda konversikan frasa BUKIT SIO(N) ke dalam Bilangan Pythagoras. Hasilnya pasti = 510.
BUKIT; B=2, U=200, K=10, I=9, T=100 (321) 
SIO(N); S=90, I=9, O=50, N=40 (189) 
Total = 321 + 189 = 510
Atas alasan inilah, mengapa saya sengaja menuliskan nama JOHAN sebanyak 11X dalam artikel edisi 23 November 2015. Dan saya tidak pernah menyangka kalau setelah 194 hari artikel tersebut diterbitkan, saya akan melihat nama JOHAN dalam sejumlah spanduk raksasa yang dipajang di Stadion Camp Nou, ketika berlangsungnya laga El Clasico edisi ke- 264.
Untuk itu, clue (petunjuk) pertama yang sangat penting untuk mengintip siapa yang akan keluar sebagai juara Liga Champions edisi ke-61, sudah ada di balik nama JOHAN yang sengaja saya tulis sebanyak 11X dalam artikel edisi 23 November 2015.
Selain clue di balik nama bang JOHAN yang tertulis sebanyak 11x, untuk lebih meyakinkan juara Liga Champions edisi ke-61, silahkan Anda utak-atik sejumlah bilangan yang tertera dalam struck yang nongol dari mesin, dengan catatan waktu; 22 November 2015, pukul; 3:24:42 (ada rahasia besar di balik catatan waktu ini).
Jika Anda masih juga bingung, tunggu saja. Sehari sebelum berlangsungnya laga final, saya akan menerbitkan satu artikel, untuk memastikan juara Liga Champions edisi ke-61.
Ingat...! Yang akan saya lakukan dalam artikel tersebut nantinya, adalah VERFIKASI. Bukan lagi FALSIFIKASI untuk menjebak para penjudi. Maka saya tidak akan lagi meminjam "second opinion".
Karena saya tidak menggunakan "second opinion", maka dijamin, apa yang akan saya sampaikan nantinya (600%), akan terbukti (berbanding lurus) di lapangan, karena selama ini saya belum pernah sekali pun keliru, dalam menetapkan hasil laga-laga krusial, karena yang saya sampaikan bukan OPINI saya, tapi PENGETAHUAN saya.
Saya ingatkan sekali lagi; Jika ada penjudi yang memanfaatkan artikel saya untuk berjudi, dosa Anda tanggung sendiri. Saya menuliskan artikel saya untuk "bersaksi", bukan untuk "berjudi".

Semoga catatan ini bermanfaat. Selamat berakhir pekan. Selamat merayakan SABAT suci bagi mereka yang merayakannya.
Semoga TUHAN YESUS Yang Maha Pengasih memberkati kita semua (hitam & putih). Amin.
Catatan Kaki;
Dalam artikel ini saya sengaja melampirkan 5 gambar. Dari ke-5 gambar tersebut, ada 3 gambar merupakan "clue" yang melambangkan Juara Liga Champions edisi ke-61.
Sekedar info; Lanjutan (seri kedua) artikel; DUA BUMI SATU LANGIT, masih belum diterbitkan. Yang sabar ya. Orang sabar itu disayang Eyang Subur. Terima-kasih. TUHAN YESUS memberkati.


Tidak ada komentar: