Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Rabu, 20 April 2016

TAUR MATAN RUAK TELAH MUNCUL -- DI MANAKAH PANGERAN SURYA?

Tanggal-Tanggal Bersejarah Tentang Timor Leste


Berdasarkan data yang tertulis dalam link di bwah ---sayangnya menggunakan Bahasa Tetun---, hari ini, 20 April 2016, genap "157 tahun", Belanda dan Portugal membagi Pulau Timor menjadi dua bagian, di mana bagian Timur (Timor Leste) dijajah Portugis dan bagian Barat (NTT) dijajah Belanda.


Belanda dan Portugal mulai membagi Pulau Timor menjadi dua bagian pada 20 April 1859. Jadi pada hari ini, telah genap berusia 157 tahun. Angka 157 adalah angka yang menarik. Dalam ALKITAB, angka ini memiliki kedudukan penting.

Yang juga menarik adalah; "Kenapa bilangan (tanggal) DUA PULUH APRIL, memiliki nilai numerik yang sama dengan; TAUR MATAN RUAK & PANGERAN SURYA? Karena ketiga "entitas" ini sama-sama menghasilkan angka 160?"

DUA PULUH APRIL = 160
TAUR MATAN RUAK = 160
PANGERAN SURYA = 160

Apakah ini artinya, pembagian wilayah Pulau Timor menjadi dua bagian, yang jatuh pada bilangan DUA PULUH APRIL itu bukan sekedar satu kebetulan, tapi sebagai "tanda alam" (indikasi) bahwa di kemudian hari, ratusan tahun kemudian, akan muncul tokoh bernama TAUR MATAN RUAK dan PANGERAN SURYA?

Pertanyaannya kini adalah; TAUR MATAN RUAK telah muncul dan saat ini menjabat sebagai Presiden Timor Leste ke-5. Lalu bagaimana dengan PANGERAN SURYA? Di manakah PANGERAN SURYA saat ini? Apakah suatu saat PANGERAN SURYA akan benar-benar muncul?"

Hanya ALLAH Yang Mahatahu.

Selamat membaca. Semoga menambah khasanah pengetahuan Anda. TUHAN YESUS Yang Maha Pengasih memberkati kita semua (hitam & putih). Amin.



Feliciano Ximenes: kronologia loron historia Timor-Leste nian komesa ...: 1520- Entreposto Portugues Ema Portugueses, hanesan ema Europeia Primeiro nebe kolonia sudeste asiatiku, monta entreposto komersiais iha...

Tidak ada komentar: