Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Kamis, 31 Maret 2016

MUNGKINKAH PRESIDEN TAUR MATAN RUAK AKAN BERTAHAN?


Pengantar Singkat;
Saya berharap artikel ini dapat dibaca oleh Staf Kepresidenan Timor Leste dan kemudian, jika memungkan, komunikasikan konten artikel ini dengan Yang Mulia; Presiden Taur Matan Ruak (TMR).

Alasan utama saya menyampaikan pesan ini hanya satu, yakni bagaimana caranya "menyelamatkan" Presiden TMR. Tentunya dengan memohon intervensi (campur Tangan) ALLAH.

KENAPA SEMUANYA HARUS BILANGAN GANJIL?
Pada bulan Desember 2011, jauh sebelum KPU (Komisi Pemilihan Umum) Timor Leste menetapkan nama-nama Capres, saya telah mengeluarkan satu daftar nominasi yang berisi "7 nama Capres" melalui artikel berseri berjudul; PANGERAN MATAHARI DARI NEGERI AYAM - PANGERAN AYAM DARI NEGERI MATAHARI
Artikel tersebut di atas, diterbitkan sampai 10 seri. Bagi sahabat yang mungkin saja telah menyimpan artikel tersebut ke file pribadi, boleh membacanya kembali (biasanya belun Yahudi SB Yahudi, yang selalu menyimpannya ke file pribadinya).
Daftar ke 7 nama Capres tersebut (maaf), semuanya saya tulis menggunakan "nama baptis", tanpa menggunakan nama "panggung" (nama revolusioner). Demikian pula, saya tidak menggunakan gelar apapun, termasuk gelar akademis. Saya hanya menggunakan nama baptis mereka karena alasan "teologis" & juga alasan "numerologis".
Ke-7 nama tersebut adalah sebaga-berikut;
(1). José Alexandre Gusmão (diumumkan pada 25 Des. 2011).
(2). José Manuel Ramos Horta (diumumkan pada 26 Des. 2011).
(3). José Luis Guterres (diumumkan pada 27 Des. 2011).
(4). Lucas Da Costa (diumumkan pada 28 Des. 2011).
(5). José Maria de Vasconcelos (diumumkan pada 29 Des. 2011).
(6). Francisco Guterres (diumumkan pada 30 Des. 2011).
(7). Fernando de Araujo (diumumkan pada 31 Des. 2011).
Dari daftar di atas, tampak bahwa Capres yang berada di urutan ke-5 (José Maria de Vasconcelos), di kemudian hari, terpilih sebagai Presiden Timor Leste ke-5.
Saya sengaja menempatkan nama Mayor Jenderal TMR di urutan ke-5 dan diumumkan pada tanggal 29 Desember 2011, karena selain alasan "numerologis", juga terlebih lagi karena alasan "teologis".
Kini setelah sekian tahun berlalu, ALLAH dan ALAM menghadirkan hal-hal empiris (data dan fakta), yang sedikit mengejutkan (setidaknya menurutku), dan sebaiknya perlu kita tinjau untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita inginkan bersama.
Mengacu kepada data dan fakta yang tersaji, saya tiba pada satu hipothesa (spekulaitf) bahwa semua nama yang berada di urutan bilangan ganjil dalam daftar nominasi, tanpa kecuali, akan lengser semuanya sebelum kita memasuki 1 Januari 2017.
Coba simak data & fakta berikut ini, yang menurutku ini semua adalah "hasil seleksi alam". Entah ini kebetulan atau tidak, ada 3 nama yang berada di urutan bilangan "ganjil" yaitu; 1, 3 & 7, semuanya telah lengser dari posisi semula.
Misalnya; Pak Xanana yang berada di urutan pertama, yang sebelumnya menjabat sebagai Perdana Menteri, akhirnya lengser. Senhor Jose Luis Guterres yang berada di urutan ke-3, yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Luar Negeri, juga lengser. Demikian pula, Companheiro Fernando de Araujo yang berada di urutan ke-7, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Perdana Menteri, juga akhirnya lengser (kemudian meninggal).
Nah, kini hanya tersisa satu orang yang berada dalam daftar bilangan ganjil tapi belum juga lengser hingga detik ini, yakni Presiden TMR, yang dalam daftar terlihat berada di urutan 5.
Pertanyaannya adalah; "Mungkinkah Presiden TMR akan bertahan?" Hanya ALLAH Yang Mahatahu.
Tapi jika saya mengasumsikan bahwa semua nama yang berada di urutan bilangan ganjil dalam daftar nominasi, semuanya harus lengser, bukan sekedar karena berlakunya teori co-insidensi", melainkan karena intervensi (campur tangan) ALLAH yang berhubungan erat dengan DARAH PIETA, maka Anda boleh percaya, boleh juga tidak, tapi cepat atau lambat, ALLAH juga akan bertindak adil untuk melengserkan Presiden TMR sebelum jarum jam menunjukkan bilangan 1 Januari 2017.
Kembali pertanyaan yang muncul adalah; Apakah Presiden TMR akan lengser dengan cara "soft landing" atau "hard landing"(???)
Semoga catatan pendek ini bermanfaat. TUHAN YESUS Yang Maha Pengasih memberkati kita semua (hitam & putih). Amin.


Catatan Kaki;
Dalam artikel ini, saya tidak perlu harus membahas 3 nama yang berada di urutan bilangan genap (2, 4, 6), karena posisi mereka dari semenjak daftar nominasi ini diumumkan, sampai detik ini, mereka tetap berada di sana, tanpa mengalami satu degradasi (lengser).
Maun Xanana tuun
Maun Lugu tuun
Maun Nando tuun
Maun Taur...???

Tidak ada komentar: