Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Rabu, 09 Maret 2016

MIMPI BERTEMU WANITA JEPANG BERNAMA TSUNAMI




Man purpose GOD dispose. Manusia merencanakan, tapi TUHAN yang memutuskan. Hari ini, 9 Maret 2016, sejatinya saya akan umumkan "daftar nominasi", yang berisi 6 nama kandidat Presiden Timor Leste ke-6, di mana salah satu dari enam nama tersebut, dipastikan akan memenangkan Pilpres Timor Leste 2017.


Tapi gara-gara mimpi aneh tadi pagi, di mana saya bertemu seorang wanita Jepang, yang mengaku bernama TSUNAMI, maka saya batalkan pengumuman nama 6 kandidat Presiden Timor Leste, dan sebagai gantinya, saya hanya bisa tampilkan gambar/foto terlampir. 

Orang bijak bilang; "Satu gambar mewakili seribu kata". Maka satu gambar yang saya tampilkan dalam catatan pendek ini bisa mewakili seribu kata.

Dalam mimpi aneh tadi pagi, wanita Jepang bernama Tsunami tersebut, memberi pesan bahwa; yang akan terpilih menjadi Presiden Timor Leste ke-6 adalah yang memberi saya hadiah "666 pound sterling".

Dan 666 pounds tersebut harus dikirim dari Bank Atauro. Padahal mata uang resmi yang digunakan di Timor Leste adalah dollar America, dan di Timor Leste tidak ada Bank Atauro. Ini aneh sekali.
Yang juga mengejutkan saya, dalam mimpi, daftar 6 kandidat yang sudah saya siapkan untuk diumumkan hari ini, malah dirombak wanita Jepang tersebut.

Katanya daftar yang saya buat masih salah, karena ada nama yang harus diganti. Nama yang diganti tersebut adalah nama seorang tokoh, yang menurut wanita bernama Tsunami itu, telah berpindah tempat tinggal keluar negeri.

Ketika saya tanya; "Luar negeri yang mana?" Tsunami menunjuk ke sebuah bukit (rai laletek oan ida). Begitu saya melihat ke bukit itu, saya agak kaget karena tokoh tersebut sedang berdiri di samping Almarhum Companheiro Fernando La Sama de Araujo (Wakil Perdana Menteri yang meninggal pada awal Juni 2015). Padahal tokoh tersebut saat ini masih hidup. Mimpi yang benar-benar aneh.

Mimpi tersebut sangat panjang. Lain kali saja saya kisahkan, jika dipandang perlu untuk diketahui publik. Sementara hanya ini yang bisa saya sampaikan. Semoga saja TUHAN YESUS Yang Maha Pengasih, memberkati kita semua (hitam & putih). Amin.

Tidak ada komentar: