Selamat datang di Blog Darah Daud 303. TUHAN YESUS memberkati kita semua (hitam & putih)

Jumat, 25 Maret 2016

LIMA BELAS PENYIKSAAN RAHASIA TERHADAP YESUS, ANAK ALLAH, PENEBUS MANUSIA

Pengantar Singkat;


Artikel ini sudah pernah diterbitkan pertama kalinya di laman FB Rama Cristo pada 7 Juli 2013. Saya share kembali sebagai bahan renungan untuk ikut merayakan JUM'AT AGUNG 25 Maret 2016. Semoga bermanfaat. Selamat merayakan JUM'AT AGUNG bagi mereka yang merayakannya. GOD bless all


LIMA BELAS PENYIKSAAN RAHASIA TERHADAP YESUS, ANAK ALLAH, PENEBUS MANUSIA

7 Juli 2013 pukul 19:43
Saya merasa berkewajiban bersyukur kepada ALLAH, karena hari ini, 7 Juli 2013, saya masih diberi kesempatan untuk (secara pribadi) mengenang genap 17 tahun "Penampakan YESUS pertama kalinya", tepatnya pada Minggu, 7 Juli 1996. Tempat di mana KRISTUS menampakkan diri untuk pertama kalinya adalah di sebuah dusun di Desa Laclo, Kecamatan Atsabe Timor-Timur (saat itu, 1996, belum bernama Timor Leste).

Sebagaimana sudah beberapa kali saya sampaikan, bahwa KRISTUS menampakkan diriNya kepadaku sebanyak 3X. Dan 3X penampakan itu selalu terjadi pd Hari Minggu (Minggu, 7 Juli 1996, Minggu 15 Januari 2006 dan Minggu, 13 April 2008).

Penampakan 7 Juli 1996, terbagi menjadi dua bagian besar. Bagian pertama; YESUS memperlihatkan penderitaan luar biasa yang dialamiNya sampai meninggal di Salib. Termasuk YESUS menunjukkan bagaimana "posisi kedua KakiNya" dipaku.

Saat menyaksikan kejadian di mana YESUS mulai melakukan "Perjamuan Terakhir" sampai YESUS ditangkap, saya masih bisa menguasai diri. Tapi ketika YESUS mulai disiksa sampai kemudian memanggul Salib menuju Golgota hingga disalibkan sampai menghembuskan nafas terakhir, saya merasa benar-benar "ngeri" menyaksikannya.

Rasanya ingin melarikan diri, karena saya seolah-olah menyaksikan peristiwa itu secara langsung, tapi saya merasa tidak berdaya sama sekali untuk melarikan diri. Saya menyaksikan semuanya sampai YESUS meninggal. Persis saya menyaksikan sebuah film yang luar biasa mengerikan.

Setelah situasi mengerikan itu berkahir, TUHAN YESUS kemudian diturunkan dari Salib dan dibawa masuk ke sebuah tempat yang menyerupai gua, tidak berselang lama, segala sesuatunya berubah drastis, bertolak belakang dengan situasi mengerikan sebelumnya.

YESUS tiba-tiba muncul kembali dengan keadaan yang sangat jauh berbeda, dan menampilkan sosokNya seperti yang kita lihat pada gambar-gambar HATI KUDUS YESUS.

TubuhNya yang penuh dengan cahaya, mengenakan jubah merah dan mantel biru, kemudian tersenyum padaku lalu YESUS mendekati "seseorang" terdentifikasi sebagai "Pangeran Surya".


TUHAN kemudian memegang telapak "tangan kanan" Pangeran Surya. Begitu telapak tangan "Pangeran Surya" dipegang TUHAN, saya melihat "telapak tangan kanan" Pangeran Surya", mengeluarkan cahaya putih kemilau. Anehnya cahaya putih kemilau itu hanya terbatas pada telapak tangan kanan (dari pangkal telapak tangan kanan sampai ujung jari). Bagian tubuh yang lain sama sekali tidak mengeluarkan cahaya putih kemilau.

Kemudian tiba-tiba saja benda yang berada di telapak tangan kanan Pangeran Surya itu berubah menjadi sebuah "tangga raksasa" yang tingginya menembus langit. Saya kaget sekali begitu melihat benda yang semua ukurannya kecil berubah mendadak menjadi tangga raksasa yang tingginya menembus langit dan langit terbuka. Saya lalu jatuh pingsan. Begitu sadar dari pingsan, TUHAN YESUS sudah tidak tampak lagi.

Pada penampakan pertama ini, tidak ada fihak lain, selain hanya YESUS, Pangeran Surya dan saya. Sama sekali berbeda dengn penampakan kedua, yang terjadi pada Minggu, 15 Januari 2006 di mana YESUS menampakkan diriNya dengan penampilan yang sama persis seperti gambar-gambar "KERAHIMAN ILAHI", mengenakan jubah kuning keemasan yang memancarkan cahaya merah dan putih (simbol darah dan air). Pada penampakan kedua ini, semua murid YESUS hadir dengan mengenakan jubah yang semuanya berwarna coklat tua.



Pada penampakan ketiga, Minggu 13 April 2008, yang hadir hanya saya dan Pangeran Surya. Saat itu YESUS menampakkan diriNya dalam sosok sebagai KERAHIMAN ILAHI, sebagaimana pada penampakan kedua. Pada penampakan ketiga inilah YESUS memberikan sebuah "buku ajaib" kepada "Pangeran Surya". Jadi bukan kepada saya. Barulah kemudian Pangeran Surya mempelrihatkan buku itu kepada saya.

Buku itu warnanya persis seperti warna PELANGI (yang terdiri dari 7 warna). Di cover bagian depan buku itu tertulis judul; MATANYA. Di bagian belakang buku itu tertulis kata; SABBATH.

Tadinya saya mengira, kata MATANYA adalah Bahasa Indonesia. Ternyata bukan. Kedua kata yang tertulis dalam buku ajaib itu, baik kata MATANYA maupun kata SABBATH, adalah sama-sama "Bahasa Ibrani".

Yang unik, kedua kata itu (MATANYA dan SABBATH), jika dikonversikan ke dalam "Bilangan Pythagoras", menghasilkan angka triple; "777". Ini menandakan betapa pentingnya; "Menguduskan Hari SABBATH, hari ke7".

MATANYA; M=30, A=1, T=100, A=1, N=40, Y=400, A=1. Jumlahnya = 573.
SABBATH; S=90, A=1, B=2, B=2, A=1, T=100, H=8. Jumlahnya = 204.
MATANYA + SABBATH = 573 + 204 = 777.

Dalam rangka mengenang genap 17 tahun penampakan YESUS yang pertama itu, berikut ini saya lampirkan "lima belas penyiksaan rahasia terhadap YESUS, sebagaimana diungkapkan kepada St. Maria Magdalena. Bagi yang belum memilikinya, bisa di-share ke saudara-saudara seiman.

YESUS memenuhi keinginan Suster Maria Magdalena, yg berharap sungguh-sungguh agar bisa memahami sesuatu mengenai "Penyiksaan Rahasia" yg dialami YESUS, pd malam menjelang YESUS diadili dan dihukum mati.

Bangsa Yahudi menganggapKu sebagai Manusia yang paling celaka, yang hidup di muka bumi ini dan karena itulah;

SATU
Mereka membelenggu kaki-Ku dan menyeretKu di atas batu-batu anak tangga, turun ke sebuah ruangan kotor dan menjijikkan di bawah tanah.
DUA
Mereka menanggalkan pakaianKu, lalu mencambuki badanKu dengan cambuk yang bersimpul-simpul besi.
TIGA
Mereka melilitkan tali pada badanKu, lalu menarikKu sepanjang lapangan, dari ujung ke ujung.
EMPAT
Mereka menggantungKu pada sekeping kayu dengan simpul hidup dan mudah terbuka, sehingga Aku jatuh. Dengan penyiksaan seperti ini, Aku menangis dengan air mata darah.
LIMA
Mereka mengikatKu pada sebuah tonggak, lalu menusukKu dengan kayu yang bercabang-cabang.
ENAM
Mereka memukulKu dengan batu, dan memanggangKu dengan bara api dan obor.
TUJUH
Mereka menusukKu dengan jarum besar, ujung yang menyerupai tombak runcing merobek kulitKu, daging dan urat-uratKu mencuat keluar dari badanKu.
DELAPAN
Mereka mengikatKu pada sebuah tonggak dan menyuruhKu berdiri tanpa alas kaki, pada sekeping besi yang panas membara.
SEMBILAN
Mereka memahkotaiKu dengan mahkota besi, menutup mukaKu dengan kain yang kotor dekil.
SEPULUH
Mereka mendudukkan Aku pada sebuah kursi yang dipasang paku-paku tajam, yang menyebabkan luka-luka yang dalam pada badanKu.
SEBELAS
Mereka menyirami luka-lukaKu dengan timah hitam dan damar cair, kemudian mereka menggencetKu pada kursi yang berpaku-paku, sehingga paku-paku ini menusuk semakin dalam dan lebih dalam lagi ke badanKu.
DUA BELAS
Supaya malu dan makin sengsara, mereka menusukkan jarum-jarum di lubang pori-pori janggutKu yang sudah dicabuti. Lalu lenganKu diikatkan ke punggungKu dan mereka menggiringKu keluar dari penjara, dibarengi tamparan-tamparan dan pukulan-pukulan.
TIGA BELAS
Mereka menghempasKu pada sebuah salib dan mengikatKu sedemikian kencang, sehingga Aku hampir-hampir tidak bisa bernafas sama sekali.
EMPAT BELAS
Mereka mendorong keras kepalaKu, sehingga Aku jatuh terlentang ke tanah, lalu mereka menginjak-injakKu yang menyakitkan dadaKu. Kemudian mereka mencopot duri mahkotaKu dan mencucukkannya ke lidahKu.
LIMA BELAS
Mereka menuangkan dalam mulutKu kotoran-kotoran yang sangat busuk menjijikkan, sebab mereka kehabisan cara penyiksaan yang sadis dan keji kepadaKu.

Lalu YESUS bersabda;
Anak-anakKu! Aku menghendaki supaya kamu menyampaikan kelima belas rahasia penyiksaan ini kepada setiap orang, supaya mereka dimuliakan. Siapa saja yang setiap hari mempersembahkan kepadaKu, dengan kasih sayang, salah satu dari penderitaanKu, dan mengucapkan dengan sungguh-sungguh doa ini, akan dikaruniakan kemuliaan kekal baginya pada HARI PENGHAKIMAN.

Ucapkanlah doa berikut;

Ya YESUS, Putera ALLAH Yang Maha Kuasa. Kami bernazar dengan sungguh-sungguh demi memuliakan namaMu, dalam kelima belas penyiksaan rahasia ini, sebab DarahMu Yang Maha Suci sudah dicurahkan bagi kami. Kami memuliakan, mengagungkan dan menyembahMu dengan kasih yang abadi, YESUS KRISTUS, demi hatiMu Yang Mahasuci, DarahMu Yang Maha Mulia, bagi kami bangsa manusia. Kami pun memuliakan Sakramen Mahakudus di AltarMu, Bunda Maria Yang Mahasuci murni, sembilan paduan suara mulia para malaikat dan darah yang suci para kudus.

Sebagaimana banyaknya pasir di samudra dan gandum di ladang, banyaknya rumput di padang dan buah-buahan di kebun, banyaknya daun-daun di pohon dan bunga-bunga di taman, banyaknya bintang di angkasa, para malaikat di Surga, dan banyaknya makhluk di muka bumi, kami hambaMu memuliakan, mengagungkan dan menyembahMu, kini, selalu dan sepanjang masa. Amin.

Tidak ada komentar: